bc

Pembalasan Nona Muda Konglomerat (GRATISSS)

book_age18+
98
FOLLOW
1K
READ
revenge
dark
reincarnation/transmigration
goodgirl
drama
sweet
bxg
mystery
ambitious
like
intro-logo
Blurb

Coming soon. Jangan lupa tap love kalau mau di UP CEPAT. Gratissss kok.

update dikit-dikit. daily 2023

Apa jadinya jika kalian tiba-tiba terlahir kembali di dalam tubuh seorang wanita konglomerat setelah mati mengenaskan karena dibunuh oleh pasangan suami dan selingkuhannya? 

Jika itu aku, maka akan aku gunakan kekuasaan ku untuk membalaskan dendam. Merebut dan menghancurkan semua yang pasangan laknat itu dapatkan. Bahkan jika perlu, hingga membuat mereka merasakan hidup segan matipun enggan. 

Ya… ini terjadi padaku, Dinda Kemala Sari—seorang wanita yang menikah 5 tahun lamanya namun selalu mendapat siksaan, dijadikan pekerja seks dan diselingkuhi suaminya sendiri — Rendi Ferdinand. 

Karena aku sudah terlahir kembali di dalam tubuh seorang wanita konglomerat bernama Nona Queen Nathalie Romanov. Maka, kini saatnya untuk kalian mendapatkan ganjarannya. 

Kalian pasangan laknat, tunggu pembalasanku! 

chap-preview
Free preview
BAB 1. Prolog
Apa jadinya jika kalian tiba-tiba terlahir kembali di dalam tubuh seorang wanita konglomerat setelah mati mengenaskan karena dibunuh oleh pasangan suami dan selingkuhannya? Jika itu aku, maka akan aku gunakan kekuasaan ku untuk membalaskan dendam. Merebut dan menghancurkan semua yang pasangan laknat itu dapatkan. Bahkan jika perlu, hingga membuat mereka merasakan hidup segan matipun enggan. Ya… ini terjadi padaku, Dinda Kemala Sari —seorang wanita yang menikah 5 tahun lamanya namun selalu mendapat siksaan, dijadikan pekerja seks dan diselingkuhi suaminya sendiri. Hingga suatu ketika, kedua pasangan laknat tersebut membawaku yang telah kotor akibat disewakan serta dijadikan b***k pemuas napsu para pria yang hidung belang ke sebuah tepian jurang di hutan lebat. Aku yang sudah babak belur dengan lubang krisan penuh lendir menjijikkan pun hanya bisa pasrah tanpa bisa melawan dan di buang begitu saja oleh pasangan laknat tersebut tanpa rasa bersalah. Matilah! Itulah yang kudengar terakhir kali sebelum tubuhku terjun bebas ke bawah jurang. Kesadaranku yang tinggal sedikit itulah yang membuatku memiliki tekad untuk membalas dendam. 'Jika aku diberikan 1 kali lagi kesempatan untuk hidup. Aku ingin membalaskan semua rasa sakit yang sudah kualami bahkan jika harus menumbalkan diri pada Sang Raja Iblis. Aku tidak menyesalinya!' Tiba-tiba saja aku terbangun di tubuh yang berbeda. Karena aku sudah terlahir kembali di dalam tubuh seorang wanita konglomerat bernama Nona Sienna Celestine Everleigh dari keluarga konglomerat Everleigh yang telah menguasai Kerajaan Bisnis dari generasi ke generasi. Maka, kini saatnya untuk kalian mendapatkan ganjarannya. Kalian pasangan laknat, tunggu pembalasanku! tbc

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
97.0K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.2K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook