bc

Bukan Salah Jodoh

book_age1+
4.6K
FOLLOW
42.4K
READ
like
intro-logo
Blurb

Terpaksa menikah karena perjodohan konyol yang dilakukan kedua orang tua mereka.

Itulah yang terjadi pada Sendy Buana Suryatama dan Angga Putra Hadinata. Yang jadi masalah adalah Sendy masih sekolah kelas XII di salah satu SMA elit dan favorite dikotanya. Sedangkan Angga adalah seorang Direktur muda perusahaan real estate.

Keduanya sama-sama menolak perjodohan dengan alasan memiliki kekasih. Namun percuma saja jika harus melawan orangtua yang pada akhirnya mereka akan tetap kalah. Jadilah Sendy yang masih sekolah menikah dengan Angga yang sudah cukup dewasa untuknya.

Bagaimana kehidupan pernikahan mereka setelah menikah? Dan bagaimana nasib kekasih-kekasih mereka?

chap-preview
Free preview
Prolog

"Sendy nggak mau ya Pi dinikahkan sama kak Angga. Titik!" teriak Sendy tidak terima mendengar rencana perjodohannya dengan Angga.

Namanya Sendy Buana Suryatama, putri bungsu dari 3 bersaudara pasangan Chandra Suryatama dan Lyna Wang. Sebagai anak bungsu dan anak perempuan satu-satunya sudah pasti membuat gadis itu sedikit manja.

Gadis dengan rambut panjang berponi itu baru saja memasuki rumah setelah pulang sekolah. Bahkan seragam SMA pun masih melekat ditubuh mungilnya. Awalnya ia tersenyum riang ketika melihat kehadiran Angga Putra Hadinata dan keluarganya. Karena memang Sendy cukup dekat dengan keluarga sahabat Papinya itu.

"Sayang kamu tenang dulu dong, Mami sama Papi bisa jelasin" ucap Lyna berusaha menenangkan putrinya yang nampak sangat marah.

"Nggak mau tau ya Pi, Mi intinya Sendy nggak mau nikah sama kak Angga!" Sendy menatap sengit pada Angga yang hanya tersenyum meremehkan padanya.

Lucu. Sepertinya seru nikah sama Sendy yang hobbynya mengamuk tidak jelas ini. Gumam Angga masih dengan senyum manisnya pada Sendy yang terus menatapnya tajam.

"Apaan kak Angga liat-liat begitu?"

"Kamu cantik Sen kalo lagi marah" kekeh Angga tertahan karena lengannya sudah mendapat pukulan dari ibunya.

"Pantes aja Sendy nggak mau nikah sama kamu, digangguin terus sih" ucap Dinda pada putranya yang memang senang sekali mengganggu Sendy yang sangat mudah marah.

"Tuh tante Dinda aja tahu kenapa Sendy nggak mau nikah sama kak Angga. Lagian nih ya, Sendy itu masih sekolah dan ujian juga masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget" ucapnya dengan tangan dan wajah yang penuh ekspresi.

"Kamu lucu banget sih, cium dikit boleh ya" Angga tersenyum dengan menaik turunkan kedua alisnya.

"Angga!!!" teriak Chandra, Lyna, Dinda dan Arman secara bersamaan.

"Becanda" kekehnya dengan menutup kedua telinganya yang terasa pengang.

Akhirnya kedua keluarga itu kembali melanjutkan pembicaraan tentang rencana pernikahan putra putri mereka. Sekali lagi Sendy dibuat frustasi dengan rencana konyol orangtuanya. Hanya karena mereka akan pergi ke Amerika untuk menjalani pengobatan, Sendy harus dinikahkan dengan Angga. Apa tidak ada solusi lain selain pernikahan konyol ini?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Menikah Dengan Duda

read
117.9K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
124.8K
bc

Suami Halalku, DOSEN

read
273.4K
bc

Istri yang Tak Diinginkan: Second Love Story

read
109.4K
bc

The Perfect You (Indonesia)

read
255.0K
bc

My Strong Girl

read
11.6K
bc

PATAH

read
476.9K