Simpanan sang Pangeran

Simpanan sang Pangeran

book_age18+
29.2K
FOLLOW
313.0K
READ
billionaire
alpha
possessive
sex
playboy
arrogant
badboy
king
evil
demon
like

Dalam tidurnya, Alena mendengar seseorang memanggil namanya namun matanya tidak ingin terbuka karena kelelahan dan ia masih butuh tidur untuk waktu yang lama. Tapi beberapa waktu kemudian, ia merasakan punggungnya dihujani ciuman hangat hingga menjalar berakhir pada bokongnya.

Alena membuka matanya spontan dan menoleh ke belakang tubuhnya. Ia menjernihkan kepalanya dan mengumpulkan potongan ingatan semalam. Adi, bar, seorang pangeran, toilet, hotel dan RADIT!

Ia masih berada bersama Radit hingga saat ini.

“Dit, kamu ngapain?” Tanya Alena dengan suara sengau karena baru saja terbangun dari tidurnya.

“Sarapan.” Jawab pria itu serak. Ya, suaranya memang berat namun pagi ini terdengar lebih berat dan serak. Perpaduan yang sangat seksi bagi Alena bahkan hanya dengan mendengar suara pria itu.

Radit kembali menciumi punggung dan menuju ke bahunya. Mencium Alena dari belakang setelah memalingkan wajah wanita itu agar menghadap padanya. Sambil melakukan itu, Alena merasakan sesuatu terselip di bagian bawah tubuhnya. Matanya membulat saat menyadari pria itu sedang memasukkan miliknya ke dalam tubuh Alena.

“Dit, aku ngga bilang mau ngelakuin ini lagi sama kamu.”

“Well, you’re still here jadi aku anggap kamu masih mau melakukan ini.”

***

Berlatar belakang di Negara Indonesia tahun 2050.

Setelah peperangan internal yang terjadi di tahun 2033, Indonesia terpecah belah dan menyebabkan system pemerintahan dikuasai oleh presiden dan kerajaan. Pemerintahan kepresidenan dijalankan di kota Jakarta, sementara kerajaan dijalankan di kota Yogyakarta. Dalam waktu 17 tahun perkembangan di Yogya amat sangat pesat sehingga bangunan gedung-gedung tinggi dan mall-mall mewah bertebaran dipenjuru kota. Tidak kalah dengan Jakarta. Bahkan saat ini Yogyakarta menjadi destinasi wisata nomor dua setelah bali.

Di sisi lain, terdapat sebuah kisah antara seorang wanita, rakyat biasa, dengan seorang pria keturunan bangsawan.

Alena terjebak perjanjian dengan sebuah pangeran yang akan memimpin keraton modern. Ini memang salahnya. Ini semua salah Alena karena ia kira seorang pangeran akan bersikap sopan dan penuh tatakrama namun ternyata pria itu sama saja seperti iblis. Sayangnya, dulu dia tidak berhati-hati saat membuat perjanjian dengan pria itu sehingga saat ini dirinyalah yang harus tersiksa dan terperangkap dalam hubungan terlarang dengan sang pangeran.

Padahal niat awal Alena hanya untuk bersenang-senang dengan pria yang paling diburu oleh wanita seusianya. Siapa sangka dicintai sang pangeran yang posesif dan gila itu ternyata lebih menakutkan daripada menjadi perawan tua di tahun 2050 ini?

Seandainya ia tahu sang pangeran mempunyai sifat seperti itu, mungkin ia akan memilih untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan membosankan dan tidak akan tergoda walau betapa seksi dan menyenangkannya permainan pria itu.

Alena bertanya-tanya, apakah kesenangan yang ia dapat di atas ranjang bersama sang pangeran setimpal dengan kehidupannya yang dikuasai oleh pria itu?

Dreame-Editor's pick

OBSESSED

OBSESSED

eye
68.9K
GAIRAH CEO KEJAM

GAIRAH CEO KEJAM

eye
2.2M
My Sexy Boss ⚠️

My Sexy Boss ⚠️

eye
424.2K
My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

eye
148.3K
Malam Terkutuk

Malam Terkutuk

eye
178.2K
HOT NIGHT

HOT NIGHT

eye
464.2K

Free For Now

Enjoy the free and hot books that are specially offered by Dreame. Each book on the list is highly recommended. But note that, there is a time window for free reading. Do not miss it.