bc

Cinta Yang Kumau

book_age18+
1.2K
FOLLOW
8.8K
READ
family
second chance
independent
inspirational
drama
sweet
bxg
city
photographer
friends
like
intro-logo
Blurb

Saran untuk baca cerita "Cinta Yang Kurindu" lebih dulu.

***

Dunia Naura tidak lagi sama setelah tragedi besar yang menimpanya. Matanya memang kehilangan fungsi melihat, namun tak kehilangan kemampuan untuk menangis. Malah hidup Naura jadi lebih banyak menumpahkan air mata. 

Dia benci dikasihani, dia benci gelap, dan benci akan kenyataan jika semua itu jadi bagian dari hidupnya sampai Leo Chandra kembali dari perjalanan jauh lalu terus berusaha meruntuhkan batu es yang ada di hati Naura.

“Aku tidak melihatmu seperti itu—” 

“Lalu Apa? Gadis buta sepertiku, hanya akan mendapatkan rasa kasihan!” 

“Naura, stop mengatakan kalimat yang hanya membuatmu sakit!” Leo menghentikan. 

Bibir Naura lurus, ia menggeleng pelan bersamaan air mata yang jatuh. Masih saja kepedihan melandanya. 

Leo mendekat, menyentuh pipi dingin Naura, menyeka air matanya dengan amat lembut sampai jantung Naura berdebar tak biasa. 

“Leo-“ 

“Bagaimana bila aku menatapmu berbeda?”

FYI: Dilarang menyebarkan/Menjual cerita ini dengan cara ilegal (di luar apk Dreame/Innovel) tanpa seizin penulis!

chap-preview
Free preview
PROLOG
Dunia Naura tidak lagi sama setelah tragedi besar yang menimpanya. Matanya memang kehilangan fungsi melihat, namun tak kehilangan kemampuan untuk menangis. Malah hidup Naura jadi lebih banyak menumpahkan air mata. Dia benci dikasihani, dia benci gelap, dan benci akan kenyataan jika semua itu jadi bagian dari hidupnya sampai Leo Chandra kembali dari perjalanan jauh lalu terus berusaha meruntuhkan batu es yang ada di hati Naura. Leo menahan sesak setiap kali Naura menyebut dirinya Buta. Nada yang asa dan benci itu membuat Leo merasa luka dan kecewanya begitu dalam. “Kalau begitu, kita pergi bersama-“ “Leo, berhenti!” Naura malah tiba-tiba mengangkat tangan, menggeleng. “Naura, aku hanya akan membantu.” “Aku tahu apa yang kamu pikirkan setiap melihatku.” “Apa?” Leo benar-benar tidak mengerti maksud Naura dan perubahannya yang terbilang cepat. “Nau, aku—” “Aku benci dikasihani, Leo!” ucapnya lirih, ia menggeleng pelan. “Jangan lakukan itu, atau aku akan merasa kian mengenaskan!” Leo menarik napas lebih dalam lagi, meski begitu tetap mendekat. Berdiri tepat di depan Naura. Ia menatap lekat pada mata Naura meski gadis itu tidak bisa melakukan yang sama terhadapnya. “Aku tidak melihatmu seperti itu—” “Lalu Apa? Gadis buta sepertiku, hanya akan mendapatkan rasa kasihan!” “Naura, stop mengatakan kalimat yang hanya membuatmu sakit!” Leo menghentikan. Bibir Naura lurus, ia menggeleng pelan bersamaan air mata yang jatuh. Masih saja kepedihan melandanya. Leo mendekat, menyentuh pipi dingin Naura, menyeka air matanya dengan amat lembut sampai jantung Naura berdebar tak biasa. “Leo-“ “Bagaimana bila aku menatapmu berbeda?”

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
102.8K
bc

Siap, Mas Bos!

read
14.8K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
209.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
192.7K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.9K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook