bc

FriendZONE

book_age12+
352
FOLLOW
1.6K
READ
possessive
friends to lovers
goodgirl
tomboy
brave
student
comedy
sweet
highschool
chubby
like
intro-logo
Blurb

"Ya namanya juga cinta sepi(hak). Hak mu ialah mencintainya namun hanya sepi yang kau dapat. Berjuang saja dulu siapa tau dia akan luluh nanti. Jika masih saja tidak, biarkan penyesalan datang padanya dan merasakan apa yang kamu rasakan,, Semangat!!" -Anaya Putri

Kalian pernah ga sih ngerasa nyaman sama temen cowo kalian?? Ya,, nyaman aja gitu dengan semua tingkah dan prilaku dia ke kalian??

Kalian pernah ga sih baper sama semua perhatian yang dia kasih ke kalian padahal kalian tau kalo dia hanya CARE sebagai TEMAN??

Kalian nyadar ga sih?? Kalo kalian pernah ngerasain hal yang ada di atas, berarti kalian itu terjebak FriendZONE!!

Hai Guys ini cerita kedua aku, mungkin sebagian dari kalian pasti pernah ngerasain yang namanya FriendZONE dan aku salah satu dari kalian semua hehehe. Jadi tujuan aku bikin cerita ini untuk menginspirasi kalian yang sedang berada dalam FriendZONE untuk segera keluar dari zona itu. Karena yang perhatian, belum tentu memiliki perasaan atau bahkan sayang :)

i hope you'll like this story guys :)

chap-preview
Free preview
-Prolog-
-happyreading- --- "Aku pernah mencintai seseorang. Kita saling mencintai, hanya saja ego dan gengsi yang terlalu kental tak mampu melarutkan rasa,". "Tenggelam pada ego masing-masing dan berakhir dengan perpisahan tanpa kata. Selalu saja seperti itu, disaat aku ingin melupakannya kenapa semesta selalu menyatukan kami dalam ruang yang sama di waktu yang salah?," -Anaya Putri Pernah ga sih kalian merasakan yang namanya FRIENDZONE?? Ya, sepertinya Aku sedang berada di zona itu. Zona dimana Aku harus merasakan CINTA pada teman sekelasku sendiri. Zona dimana Aku dan dia hanya ber status TEMAN, namun aku memiliki perasaan lebih dari TEMAN. Zona dimana Aku menganggapnya 'Special' dan 'Dia' hanya menganggapku sebagai 'TEMAN'.  "Lucu ya Nay, kita masih SMA tapi kisah cinta kita udah seribet ini,"  "Lo mendem rasa selama 3 tahun, begitupun gue. Bahkan saat gue udah pindah di Kalimantan pun gue masih ga bisa ngelupain lo," "Gue sayang sama lo Nay, tapi sepertinya takdir ga mau kita bareng." "Gue sayang sama lo, tapi gue nggak bisa milikin lo, kita ga bisa bersatu," Pada akhirnya kisah kita akan berakhir dengan perpisahan, karna 'Yang sehati belum tentu setakdir' Hewwooooo semuanyaaa!!! hihi aku balik lagi dengan cerita kedua yang lebih seru dari Double A, hihi pede aja dulu ye kan. anyways cerita ini 80% aku ambil dari kisah yang aku alamin hihi. karakter Azzam di cerita ini adalah mantanku di dunia nyata dan dia terlalu sulit untuk di lupain, akhirnya aku abadikan di dalam cerita ini :) jangan lupa tap love guys, terimakasihhh :*

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

DENTA

read
17.1K
bc

Byantara-Aysha Kalau Cinta Bilang Saja!

read
284.9K
bc

Head Over Heels

read
15.9K
bc

(Bukan) Pemeran Utama

read
19.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook