bc

Head Over Heels

book_age18+
459
FOLLOW
8.0K
READ
mystery
office/work place
like
intro-logo
Blurb

[Sequel Pernikahan Wasiat dan Pengantin untuk Danu]

.

Raden Radhian Sadawira belum bisa move on dari Meishya Nakia Dewangga, cinta pertama sekaligus mantan pacar satu-satunya. Alasan putus mereka karena Nakia berkuliah di luar negeri, enggan menjalih hubungan jarak jauh. Katanya beda negara harus beda gandengannya.

.

Tujuh tahun kemudian keduanya dipertemukan kembali sebagai rekan kerja. Radhi dokter, Nakia perawat. Cinta lama belum kelar, Radhi pun bertekad mengejar. Jungkir balik dia menaklukkan sang mantan, mulai dari menggunakan cara lurus sampai cara licik sekalipun.

***

Cover by @Leonidasdesign

chap-preview
Free preview
PROLOG
Sebagai seorang dokter, Raden Radhian Sadawira dikenal berdedikasi dan ramah di rumah sakit tempatnya bekerja. Namun, entah kenapa diberi label playboy oleh rekan kerja, hanya karena sering kedapatan merayu para perawat muda. Padahal mereka tidak tahu saja, sampai di awal umur 31 Radhi hanya punya satu mantan yang tidak pernah dia lupakan sampai sekarang. Meishya Nakia Dewangga, anak sahabat papanya. Tujuh tahun silam Nakia memutuskan Radhi secara tidak terduga, dengan alasan yang sulit dia cerna: “Kia nggak mau LDR. Beda negara harus beda gandengannya. Lagian Abang bakal baik-baik aja tanpa Kia, masih hidup dan bernapas kayak biasanya.” Berkuliah di luar negeri menjadi alasan kandasnya hubungan mereka. Nakia enggan dipertahankan, sementara Radhi berani sumpah mati akan tetap setia menunggu kepulangannya. Karena sudah tidak sejalan lagi, perpisahan pun akhirnya tak terelakkan. Move on tidak segampang membalik telapak tangan. Radhi merasa kesulitan, kenangan manis bersama Nakia enggan lekang dari ingatan. Lalu sekarang semesta seolah berkonspirasi mempertemukan keduanya kembali, dalam satu lingkup tempat kerja yang sama. Nakia si perawat baru, cantik dan memesona, bagai angin segar di unit mereka. Membuat Radhi lupa berkedip mata, setiap kali bertemu tatap dengannya. Merasa mempunyai peluang untuk balikan, apalagi setelah mengetahui status single sang mantan, Radhi tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan. Nakia pasti akan kembali dia dapatkan, baik itu menggunakan cara lurus, maupun cara licik sekalian. ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
12.1K
bc

My Secret Little Wife

read
94.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
14.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook