Istri Bar-Barku

Istri Bar-Barku

book_age18+
1.6K
FOLLOW
16.5K
READ
age gap
second chance
pregnant
stepfather
sweet
bxg
harem
foodie
affair
widow/widower
like

[Spin off novel : Sekretarisku, Istriku]

Di usianya yang baru memasuki dua puluh tahun, Dara harus menerima kenyataan pahit karena Billy—kekasih sekaligus ayah dari janin dalam rahimnya dan sebelumnya berjanji akan menikahinya, justru pergi melupakan hubungan mereka.

Dara hancur, merasa dipermainkan bahkan dibuang. Apalagi kepergian Billy membuat Dara terpaksa menikah dengan Om Fean karena Om Fean mengakui janin dalam rahim Dara sebagai anaknya.

Menikah dengan orang yang tidak Dara harapkan meski Om Fean begitu perhatian, membuat hidup Dara kacau. Dara sengaja selalu berulah, menjadi pribadi bar-bar dan berusaha mengakhiri pernikahan mereka. Namun, kesabaran Om Fean perlahan mulai bisa meluluhkan hati Dara.

Ketika cinta mulai hadir dan Dara mulai membalas cinta Om Fean, hadirnya Billy yang langsung menawarkan kebahagiaan pada Dara sekaligus janin dalam perut Dara, menjadi awal mula goyahnya rumah tangga mereka. Karena setelah itu, hadirnya Nabila sang mantan istri Om Fean yang selalu bermain cantik membuat Dara mantap untuk bercerai.

Lalu, bagaimana akhir dari kisah mereka? Benarkah perceraian menjadi jalan terbaik?

***

“Setelah anak itu lahir, lakukanlah semua yang ingin kamu lakukan. Jalani kebahagiaan bebas tanpa harus memikirkan kami. Aku akan menjaganya dengan segenap cinta. Aku akan menghabiskan sisa usiaku bersamanya dan menjadi papah paling bahagia karena memilikinya.” (Fean Mahen Handoko)

“Dara, dengarkan aku. Aku mencintaimu, sangat. Kamu satu-satunya wanita yang aku cintai! Kamu tahu posisiku, menjadi seorang idol membuatku harus menjadi orang lain. Namun percayalah, sekalipun kita tidak bisa menikah dalam waktu dekat, nanti bila memang sudah saatnya, kita pasti akan menikah. Kita akan menjadi keluarga paling bahagia. Jadi, kamu tahu jawabannya. Tidak apa-apa, untuk yang sekarang, ... lebih baik gugurkan saja!” (Billy)

“Dara, kamu itu istri, kamu bukan bayi-nya Fean. Bukan begitu caranya memperlakukan suami. Sepertinya aku memang perlu mengajarkan kepadamu bagaimana caranya memperlakukan Fean seperti saat aku masih menjadi istrinya.” (Nabila—Mantan istri Fean)

“Aku selalu ingin marah kepadanya. Aku yakin aku membencinya, tetapi hatiku berkata tidak. Hatiku mengatakan bahwa aku mencintainya, aku tidak bisa tanpa dia apalagi melepasnya untuk wanita lain!” (Dara)

#SummerUpdateprograme

#Summer Update Programme

Dreame-Editor's pick

Imperfect Marriage

Imperfect Marriage

eye
216.5K
Ex My Boss

Ex My Boss

eye
74.0K
My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

eye
144.3K
B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

eye
75.8K
Tentang Cinta Kita

Tentang Cinta Kita

eye
107.5K
Kali kedua

Kali kedua

eye
132.1K

Rising stories

Books will rise in rankings as it gains recognition from readers. It is always necessary to know what's rising in the favor of readers.