bc

CAHAYA CINTA

book_age16+
640
FOLLOW
4.3K
READ
friends to lovers
pregnant
goodgirl
tomboy
drama
sweet
first love
friendship
school
spiritual
like
intro-logo
Blurb

Takdir membuat sosok Diana Merissa merasa tidak adil dengan takdir tuhan, dia tidak mempercayai kuasa tuhan. Karena menurutnya takdir itu tidak ada, dan kebahagiaan itu bohong.

Dia merasa jika dunia terlalu keji memperlakukannya. Saat oranng - orang bisa tertawa bahagia, dia hanya bisa menangis dalam sunyi sendiri. Disaat temaan - temannya mempunyai orang tua yang sayang menyayanginya, dia justru mempunyai orang tua yang membencinya.

Sampai akhirnya, sosok Muhammad Raga Angga hadir menawarkan sebuah cahaya cinta, yang mampu menerangi kegelapan hidup Diana Merissa. Cahaya cinta Muhammad Raga Angga, mampu membawa Diana Merissa pelan - pelan percaya jika tuhan berkuasa, takdir itu nyata, dan bahagia itu memang ada.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Diana Merissa, itulah dia namanya. Sosok gadis cantik dengan sikap dingin dan acuh, dia tidak pernah peduli pada apapun, baik itu yang berhubungan dengan orang lain, keluarga, atau apapun termasuk tidak peduli dengan hidupnya sendiri. Padahal dia merupan sosok yang gadis yang cerdas, tapi keadaan yang membuat dia menjadi sosok dingin dan tidak tersentuh. Dia merasa dunia seakan tidak pernah adil kepadanya. Disaat semua teman – temannya bisa hidup bahagia dengan orang tua yang selalu ada dan menyayanginya, tapi Risa justru harus hidup dengan orang tua yang selalu sibuk dengan semua pekerjaan – pekerjaannya. Risa merasa jika kehidupannya benar – benar berada dalam kegelapan, dengan orang tua yang tidak pernah mempedulikannya, Risa merasa jika dia tidak memiliki sebuah tujuan hidup, hingga membuat dia sering kali merasa bingung dan tidak tahu kemana dia harus melangkah. Risa tidak pernah tahu kemana dia harus melangkah dan keluar dari kegelapan itu agar dia bisa segera menemukan cahaya terang didalam hidupnya. Seumur hidupnya, Risa hanya merasakan sebuah kesunyian, kesepian dan kesendirian. Keinginan Risa sangatlah sederhana, dia hanya ingin kehangatan didalam keluarganya sama dengan kehangatan yang dirasakan oleh keluarga teman - temannya. Hal itu, sering kali membuat Risa merasa lelah, dan ingin menyerah, karena Risa sendiri sering kali merasa jika hidupnya memang sudah tidak mempunyai tujuan lagi. Padahal, disaat ada sebagaian orang yang tidak menginginkannya, dibalik itu Risa tidak menyadari jika ada banyak orang juga yang sangat menyayanginya. Selama ini, Risa terlalu sibuk dengan kesedihan, kesepian dan kesunyian yang dia rasakan, dia tidak pernah membuka matanya lebih lebar untuk melihat jika ada banyak orang juga yang sangat menyayanginya. Sampai akhirnya seiring perjalanan, penerang itu akhirnya Risa temukan pada sosok laki – laki yang berhasil membuat Risa bangkit dari keterpurukannya, membawa Risa keluar dari zona gelap yang selalu membuat dia merasa terpuruk. Apakah Risa dan dia akan terus bersama sampai maut memisahkan mereka, apakah takdir mengizinkan mereka hidup dalam garis yang sama. Entahlah.                                                                                           

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
475.0K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

True Love Agas Milly

read
197.9K
bc

Wedding Organizer

read
47.0K
bc

Long Road

read
118.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook