bc

Di Antara Rasa Dan Rahasia

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
billionaire
drama
sweet
bxg
icy
realistic earth
friendship
virgin
friends
like
intro-logo
Blurb

Tiara Mahalini adalah seorang putri dari keluarga ternama Mahendra, gadis yang terlihat sederhana walau keluarga termasuk dalam salah satu keluarga terpandang di Indonesia.

Usia Tiara sudah memasuki usia 27 tahun, tapi dirinya tidak kunjung memiliki pasangan, bahkan terkesan menutup diri dari percintaan.

Satriyo Mahendra ayah dari Tiara pun mengusulkan penjodohan untuk kesekian kali. wanita itu tidak menolak ia menurut dan pergi menemui, Indra Rahardian. Seorang pengusaha muda dengan pemikiran terbuka dan kepribadian yang baik.

Pertemuan pertama mereka cukup mengesankan, karena dari semua pria hanya Indra yang bisa bertahan dari sikap dan segala cara yang Tiara lakukan untuk membatalkan perjodohan di pertemuan pertama, sedangkan Indra sudah terlanjur jatuh hati pada Tiara yang cantik dengan kepribadian yang tidak seperti wanita kaya pada umumnya.

Mereka berdua mulai dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman. Namun, di tengah semua itu Arbian Sadewa hadir di antara mereka, sebagai seorang dingin misterius sekaligus rekan bisnis Indra ...

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
102.4K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.5K
bc

My Secret Little Wife

read
98.6K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook