bc

Babies For Safekeeping

book_age18+
119
FOLLOW
1K
READ
fated
scandal
goodgirl
self-improved
scary
city
slice of life
weak to strong
like
intro-logo
Blurb

Bagaimana perasaan kalian jika bayi Kalian di curi tentu kalian akan menangis bukan? Tapi bagaimana jika bayi yang kau curi justru adalah titipan dari ibu kandung bayi itu sendiri.

ibu dari bayi itu terpaksa menitipkan bayinya pada seorang gadis yang bekerja sebagai perawat atau lebih tepatnya seorang suster. Karena ibu dari bayi itu tidak bisa menjaga bayinya lagi, karena akan segera menemui ajalnya.

ibu kandung dari bayi itu terpaksa memberikan bayinya pada gadis perawat itu. karena ia tahu bayinya tidak pernah di inginkan oleh ayahnya, sejauh yang wanita itu tahu jika suaminya tidak pernah mencintai dirinya.

akankah gadis perawat yang bekerja di rumah sakit tersebut bersedia menjaga bayi titipan itu? Atau sebaliknya ia akan menitipkan saja di panti asuhan.

"Aku tidak tahu. Harus merawatmu atau tidak, aku hanya bekerja menjadi seorang perawat. Hidupku saja sangat sulit apa lagi jika aku harus merawat dirimu nanti," Ujar Fiona sedih.

"Oek.. Oek.. Oek," Tangisan bayi itu seakan bayi itu menolak untuk di letakkan di pintu panti asuhan tersebut.

chap-preview
Free preview
Prolog
Bagaimana perasaan kalian jika bayi Kalian di curi? tentu kalian akan menangis bukan. Tapi bagaimana jika bayi yang kau curi justru adalah titipan dari ibu kandung bayi itu sendiri. ibu dari bayi itu terpaksa menitipkan bayinya pada seorang gadis yang bekerja sebagai perawat atau lebih tepatnya seorang suster, karena ibu dari bayi itu tidak bisa menjaga bayinya lagi karena akan segera menemui ajalnya. ibu kandung dari bayi itu terpaksa memberikan bayinya pada gadis perawat itu karena ia tahu bayinya tidak pernah di inginkan oleh ayahnya, sejauh yang wanita itu tahu jika suaminya tidak pernah mencintai dirinya. akankah gadis perawat yang bekerja di rumah sakit tersebut bersedia menjaga bayi titipan itu atau sebaliknya ia justru akan menitipkan saja di panti asuhan. "Aku tidak tahu. harus merawatmu atau tidak, aku hanya bekerja sebagai seorang perawat hidupku saja sangat sulit apa lagi jika aku harus merawat dirimu nanti," Ujar Fiona sedih. "Maafkan aku yang harus meninggalkan dirimu di sini," Lirih Fiona sambil melangkah mendekati pintu panti asuhan tersebut "Oek.. Oek.. Oek," Tangisan bayi seakan bayi itu menolak untuk di letakkan di pintu panti asuhan tersebut. Seakan bayi itu tahu jika ia akan dibuang disini, bayi itu semakin terisak membuat gadis itu merasakan rasa cemas entah apa yang harus ia perbuat saat ini. Menjaga bayi itu atau justru membiarkan bayi itu menangis agar sang penjaga panti bisa menemukan dirinya nanti. ***** Jika suka jangan lupa komen dan follow.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.0K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
98.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.5K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook