bc

ARDHAN

book_age0+
1.3K
FOLLOW
11.9K
READ
love-triangle
possessive
friends to lovers
playboy
arrogant
badboy
goodgirl
sweet
like
intro-logo
Blurb

Namanya Ardhan Arizkiandra , anak dari pemilik yayasan padipura dan kembaranya Athaya Adzkiandra.

Siapa yang tak mengenal Ardhan? laki-laki terkenal badboy, biang onar, player, over protective, possesive, handsome, most wanted dan juga selalu menjadi sasaran guru BK.

Namanya Andine Felya, sahabat Athaya, pendiam, dan juga baperan.

Siapa yang tak menginginkan Ardhan? bahkan seluruh siswi yayasan menginginkan laki-laki itu, terkecuali Andine, Andine bahkan tak pernah sama sekali berpikiran untuk sekedar berpaspasan dengan laki-laki itu, lalu apa yang terjadi kepada gadis itu ketika Ardhan tiba-tiba mengklaim Andine sebagai pacarnya didepan orang banyak?

chap-preview
Free preview
PROLOG
PROLOG Ini cerita tentang bagaimana takdir bisa mempertemukan kami, bagaimana cerita tentang aku dan dia yang bisa menjadi kita, hidup bukan tentang gulali yang selalu manis pada saat kita cicicipi, tapi juga tentang rasa sakit, kecewa, perih, dan juga tangis setelah bahagia. Bagaimana perjalanan dua kisah remaja labil yang hanya menginginkan kesenangan semata, bagaimana tentang dia yang selalu berjuangkan soal cinta. Ardhan Arizkiandra lelaki tampan serta cassanova sekolah. Aku kenalkan sedikit tentang dia kepada kalian yang belum tau siapa dia, dia adalah laki-laki punya selera humor rendah. Dia selalu membuatku tertawa dengan lawakan bahkan gombal receh yang ia punya. Ia terkenal badboy di sekolah, tak ada yang berani dengan dia, dia juga anak dari pemilik sekolah. Ardhan itu over protective, dia sedikit posessive dan juga romantis.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MOVE ON

read
95.1K
bc

Skylove (Indonesia)

read
109.3K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

Hate You But Miss You

read
1.5M
bc

Crazy Maid ( INDONESIA )

read
206.5K
bc

Mendadak Jadi Istri CEO

read
1.6M
bc

Suamiku Calon Mertuaku

read
1.4M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook