bc

Mencintaimu Dalam Doa

book_age18+
2.5K
FOLLOW
18.9K
READ
family
friends to lovers
goodgirl
boss
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Misha tidak pernah menyangka kalau ia harus menyimpan sebuah rahasia kecelakaan mobil yang menyebabkan wanita paruh baya mengalami patah tulang dan kelumpuhan. Semua itu, terjadi akibat ulah Kakaknya yang bernama Hamdan.

Di satu sisi, ada sosok pria tampan yang kaya raya bernama Franklin yang akhirnya jatuh cinta dengan Misha. Awalnya Misha bahagia, bisa di cintai pria setampan Franklin. Tapi siapa sangka, justru hubungan mereka tidak sesuai dengan harapan setelah Franklin mengetahui hal yang menyakitkan kalau Kakak Misha lah penyebab Ibunya lumpuh.

Lalu bagaimana Misha akan mempertahankan perasaan yang sudah mendalam pada Franklin setelah Franklin mengetahui semuanya?

"Pergi atau bertahan, bukanlah sesuatu yang mudah setelah aku menyadari perasaanku padanya.. "

chap-preview
Free preview
Prakata
Hai Asalamualaikum. Alhamdulillah Author kembali menorehkan kisah fiksi terakhir dalam series Stay With Me yang sebelumnya berjudul Mencintaimu Dalam Doa Cerita ini hanyalah fiksi berdasarkan ide murni dan imajinasi penulis. Cerita ini juga berdiri sendiri tanpa harus membaca series sebelumnya. Mohon maaf jika selama kepenulisan terdapat kesalahan dalam kata, EYD serta typo yang bertebaran. Karena typo adalah manusiawi sehingga sebisa mungkin saya berusaha untuk memperbaiki setiap kata sebelum mempublishnya. Mohon doa dan dukungannya selama kepenulisan sehingga cerita ini bisa diselesaikan sampai tamat. Jangan lupa untuk berikan vote dan komentarnya ya setelah membaca part yang di publish. Semoga kita semua sehat selalu serta diberikan kelancaran rezeki dan urusan  didunia maupun akhirat. AamiinTerima kasih Silahkan add cerita ini jika kalian tertarik oleh blurb nya. Terima kasih. With Love❤️ LiaRezaVahlefi  Judul : Mencintaimu Dalam Doa Penulis : LiaRezaVahlefi Genre : Romance Instagram : lia_rezaa_vahlefii Copyright © 2019 Jangan lupa follow Dreame LiaRezaVahlefi sebelum membaca. Jazzakallah Khairan

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.7K
bc

Pinky Dearest (COMPLETED) 21++

read
285.7K
bc

✅Sex with My Brothers 21+ (Indonesia)

read
929.1K
bc

Om Bule Suamiku

read
8.8M
bc

LAUT DALAM 21+

read
290.0K
bc

Broken

read
6.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook