bc

ELMARC

book_age18+
13.6K
FOLLOW
91.1K
READ
possessive
arrogant
badboy
goodgirl
drama
sweet
Multi-professional Billionaire Writing Contest
Writing Challenge
bxg
like
intro-logo
Blurb

Gadis lugu, dia polos bahkan terlampau polos. Penakut dan tidak bisa mandiri. Hidupnya bergantung pada orang lain. Sialnya kepolosan itu dimanfaatkan oleh Elmarc. Laki laki yang dari awal sudah mengklaim gadis itu sebagai miliknya. Tarisa.

"Hidup lo itu punya gue! Lo hidup cuman buat gue! Camkan itu!"

- Elmarc -

Tentang Elmarc yang jatuh cinta untuk pertama kalinya pada mata Tarisa. Putri dari pasangan Leo dan Angel. Awalnya ia hanya suka kepada gadis kecil yang merebut dunianya tapi lama kelamaan ia menjadi egois untuk menjadikan gadis kecil itu miliknya. Menurutnya tindakan ayahnya Kris yang posesif kepada bundanya Thalia bisa ia terapkan untuk dirinya dan Tarisa. Jika hal itu bisa menjadi jalan untuk mereka bersatu kenapa tidak?

chap-preview
Free preview
Prolog Season 1
Dari awal bukannya sudah kukatakan? Yang boleh menyentuhmu, menentukan hidupmu adalah aku. Aku takdirmu, jikapun tidak? aku bisa merubahnya. Melawan? Jangan harap! Kau bisa apa? Tarisa camkan sekali lagi! Hidupmu bukan hanya milikmu. - Elmarc Alifiandara - Dia bukan kakak Taris, dia juga bukan ayah atau ibu taris. Dia hanya anak dari teman mama taris, tapi kenapa dia selalu melarang taris ini dan itu? Bahkan dalam berteman taris tidak boleh dengan lawan jenis. Jika ketahuan olehnya taris akan di hukum. Kenapa mama harus percaya padanya? Papa juga? Apa hanya karna dia anak sahabat mereka? Tidak tahukah taris tersiksa? - Tarisa Leonita Querra -

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.2K
bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.1K
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.6K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.1K
bc

Dependencia

read
185.8K
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook