bc

Amora Glandire

book_age12+
176
FOLLOW
1K
READ
dark
reincarnation/transmigration
pregnant
drama
tragedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Tansee Lovandara adalah anak satu-satunya dari pasangan suami istri di kerajaan Panddande, konon katanya sejak dalam kandungan, Tansee Lovandara sudah dikutuk oleh Pancracia yang notabenya adalah wanita yang tergila-gila dengan Eddos, suami dari Haidee--ibu Tansee Lovandara. Kutukan itu berupa kesialan dalam diri Tansee Lovandara, dan kutukan itu akan membuat Tansee menjadi wanita pembawa s**l baik di kehidupan sekarang dan 7 kehidupan selanjutnya. Menurut ahli sejarah di kerajaan Panddande, kutukan itu dimulai saat Tansee menginjak usia 15 tahun. Konon katanya kutukan yang diberikan Pancracia tidak mudah dihilangkan, mengingat siapa sosok Pancracia--penyihir terkuat dimasa kerajaan Panddande.

Apa yang sudah dikatakan oleh ahli sejarah, membuat Eddos dan Haidee ketakutan. Mereka tidak ingin anak mereka mendapat kutukan seperti itu, namun saat sosok wanita buruk rupa datang ke kerajaan Panddande dan mengatakan menawar kutukan tersebut ada, membuat Eddos berserta istri merasa lega. Akan tetapi, apa yang dikatakan wanita buruk rupa itu mengganggu pikiran Eddos beserta Istrinya.

_____________________

Minerva Panthea, gadis yang sejak dalam kandungan sudah diramal akan menjadi sosok penghancur kerajaan Marsders, kerajaan terkuat di Yunani yang dibawah kepemimpinan raja Aetos dan istrinya, ratu Ilythia. Konon katanya, Minerva akan menjadi wanita dengan kekuatan sihir yang menandingi kekuatan penyihir cantik Pancracia--penyihir dari kerajaan Panddande.

Namun dalam buku sejarah kerajaan Marsders, Minerva akan berperang dengan putri tunggal Eddos dan Haidee. Dalam perang tersebut akan melempar salah satunya kedalam dimensi dunia lain.

Dan terlemparnya Minerva atau Tansee akan membawa pada gadis bermata hazel--bernama Amora Glandire, gadis reinkarnasi penerus tahta kerajaan Panddande.

chap-preview
Free preview
Amora Glandire || Prologue
Tansee Lovandara adalah anak satu-satunya dari pasangan suami istri di kerajaan Panddande, konon katanya sejak dalam kandungan, Tansee Lovandara sudah dikutuk oleh Pancracia yang notabenya adalah wanita yang tergila-gila dengan Eddos, suami dari Haidee--ibu Tansee Lovandara. Kutukan itu berupa kesialan dalam diri Tansee Lovandara, dan kutukan itu akan membuat Tansee menjadi wanita pembawa s**l baik di kehidupan sekarang dan 7 kehidupan selanjutnya. Menurut ahli sejarah di kerajaan Panddande, kutukan itu dimulai saat Tansee menginjak usia 15 tahun. Konon katanya kutukan yang diberikan Pancracia tidak mudah dihilangkan, mengingat siapa sosok Pancracia--penyihir terkuat dimasa kerajaan Panddande. Apa yang sudah dikatakan oleh ahli sejarah, membuat Eddos dan Haidee ketakutan. Mereka tidak ingin anak mereka mendapat kutukan seperti itu, namun saat sosok wanita buruk rupa datang ke kerajaan Panddande dan mengatakan menawar kutukan tersebut ada, membuat Eddos berserta istri merasa lega. Akan tetapi, apa yang dikatakan wanita buruk rupa itu mengganggu pikiran Eddos beserta Istrinya. "Yang bisa mencabut kutukan itu adalah Pancracia sendiri, namun dalam buku sejarah kerajaan Panddande 17000 tahun yang lalu, dinyatakan Pancracia akan meninggal saat anak mu lahir nanti. Akan tetapi, ada satu penawar dari kutukan tersebut, yaitu darah dari reinkarnasi putrimu. Di kehidupan mendatang akan ada sosok yang sangat mirip sekali dengan putrimu, ambil darahnya dan siramkan pada nisan Pancracia. Kutukan itu akan hilangnya sendirinya." _____________ Minerva Panthea, gadis yang sejak dalam kandungan sudah diramal akan menjadi sosok penghancur kerajaan Marsders, kerajaan terkuat di Yunani yang dibawah kepemimpinan raja Aetos dan istrinya, ratu Ilythia. Konon katanya, Minerva akan menjadi wanita dengan kekuatan sihir yang menandingi kekuatan penyihir cantik Pancracia--penyihir dari kerajaan Panddande. Namun dalam buku sejarah kerajaan Marsders, Minerva akan berperang dengan putri tunggal Eddos dan Haidee. Dalam perang tersebut akan melempar salah satunya kedalam dimensi dunia lain. Dan terlemparnya Minerva atau Tansee akan membawa pada gadis bermata hazel--bernama Amora Glandire, gadis reinkarnasi penerus tahta kerajaan Panddande.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Marriage Not Dating

read
550.2K
bc

Perfect Marriage Partner

read
810.4K
bc

Nur Cahaya Cinta

read
359.5K
bc

Pinky Dearest (COMPLETED) 21++

read
285.7K
bc

Dear Doctor, I LOVE YOU!

read
1.1M
bc

Will You Marry Me 21+ (Indonesia)

read
614.1K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook