bc

BULLSHIT

book_age18+
14.7K
FOLLOW
82.6K
READ
revenge
second chance
tomboy
powerful
CEO
billionairess
drama
no-couple
office/work place
husband
like
intro-logo
Blurb

⚠️WARNING (21+)

Air mata Ajeng semakin mengalir deras.

Ia terus menangis sesenggukan di pelukan Prabu cukup lama.

"Jadi, kamu mau ikut Kakek pulang ke Jogja?"

Ajeng mengangguk.

"Kamu yakin tetap mau cerai?" tanya Prabu hati-hati.

"Ajeng sama Sultan hanya akan saling menyakiti satu sama lain, Kek. Dan jujur aja pernikahan ini cuma buat batin Ajeng makin tersiksa."

Prabu membuang napas berat.

"Baiklah, kalau memang itu keputusan kamu. Kamu bicarakan ini baik-baik dengan Sultan."

"Iya, Kek."

Tes

Tes

Tes

Sultan mencengkram dadanya erat untuk menghilangkan rasa sakit di hatinya yang luar biasa menyakitkan.

Hatinya berdenyut nyeri seperti teriris pisau tajam.

Apakah sudah tidak ada lagi kesempatan baginya?

Ia tidak ingin berpisah! Ia ingin terus berada di sisi Ajeng!

Baru saja ia merasa bahagia karena mendapat kabar jika Ajeng sudah sadar, tapi kenapa ia harus menerima kenyataan pahit ini?

chap-preview
Free preview
Prolog
Selamat membaca Ajeng tidak mengerti kenapa sikap Sultan tiba-tiba berubah dingin setelah menikah dengannya. Pria itu menjadi seperti orang asing dan sangat berbeda jauh dengan Sultan yang Ajeng kenal. Dia terus bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Sebenarnya apa salahnya hingga membuat Sultan berubah seperti itu. Dulu Sultan begitu ramah dan hangat. Dia juga sangat perhatian kepada Ajeng. Itulah kenapa Ajeng tidak ragu menerima lamaran Sultan meski dia belum terlalu lama mengenal pria itu. Karena saat itu Ajeng sudah dibutakan oleh cinta. Jadi dia tidak bisa membedakan mana yang benar-benar tulus, dan mana yang tidak. Karena dia juga sudah terlanjur percaya jika Sultan adalah pria baik-baik. Meskipun kenyataannya Sultan tidak sebaik seperti yang Ajeng pikirkan selama ini. Setelah menikah, Ajeng berusaha untuk bersabar menghadapi sikap Sultan yang semakin hari semakin keterlaluan. Dia berharap suatu saat nanti Sultan akan berubah dan kembali seperti dulu. Karena itu, dia memilih untuk tetap bertahan meski sebenarnya dia terluka. Sampai akhirnya, Ajeng mengetahui sebuah fakta menyakitkan yang benar-benar menusuk hatinya begitu dalam. Fakta jika sebenarnya Sultan menikahinya hanya karena ingin memanfaatkan dirinya saja. Ternyata pria itu tidak benar-benar mencintainya dengan tulus. Itulah kenapa Sultan mengabaikannya setelah menikah. Ajeng yang sudah terlanjur kecewa akhirnya memilih untuk bercerai, karena dia tidak ingin semakin menyiksa batinnya jika masih bertahan bersama dengan laki-laki yang tidak mencintainya. Namun ketika Ajeng memutuskan untuk berpisah, saat itu Sultan mulai menyadari ketulusan hati Ajeng. Dia meminta kesempatan untuk memperbaiki pernikahannya. Tetapi semuanya sudah terlambat, karena hati yang sudah hancur tidak akan pernah bisa kembali utuh seperti semula. TBC.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Bastard My Ex Husband

read
382.6K
bc

Because Alana ( 21+)

read
359.1K
bc

THE KING OF DEVIL

read
27.9K
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
86.8K
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

A Secret Proposal

read
375.8K
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
473.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook