bc

SOG III: Comeonlate (Davin-Alsha)

book_age16+
55
FOLLOW
1K
READ
love-triangle
fated
goodgirl
powerful
dare to love and hate
sweet
bxg
brilliant
genius
childhood crush
like
intro-logo
Blurb

Siapa sangka dikejar-kejar oleh cewek cantik menggemaskan dari London bukanlah ketiban durian runtuh melainkan malapetaka bagi kehidupan seorang Davin.

Semenjak kedatangan absurdnya Alsha ke Indonesia membuat Davin harus ekstra berhati-hati tiap kali keluar rumah jika ingin selamat. Selamat dari serangan serta kintilan Alsha maksudnya.

Cewek super semangat yang selalu tersenyum girang. Sebenarnya menyimpan beribu rahasia tentang kehidupannya. Juga alasan dibalik mengapa Davin tak pernah mengizinkan dirinya jatuh cinta di usianya yang menginjak tujuhbelas tahun.

Anak kecil manis di masa lalunya lah yang membuat Davin mengunci diri terus terbelenggu di masa lalu. Sementara Alsha, cewek itu mati-matian untuk lepas dari masa lalunya. Dengan cara terus meyakinkan Davin bahwa cinta itu nyata bukan bayangan dari masa lalu yang tak bisa diubah apalagi di rencanakan.

chap-preview
Free preview
PROLOG
1 Juni 2014 Alsha berdiri terpaku pada satu titik pojok ruangan. Tangannya terkepal kuat menahan emosi yang berkecamuk di hatinya saat ini. Ingar bingar club pun tak sanggup mengusik dirinya yang benar-benar diliputi oleh kekecewaan juga rasa sakit. "Sha, jawab jangan bikin gue khawatir!" Suara teriakan itu terdengar dari ponselnya yang masih tertempel di telinga. Fanny sudah sejak tadi berteriak seperti orang kesetanan karena Alsha tak juga membalas apapun dari segala omongannya. Membuat cewek yang lagi dalam perjalanan menuju tempat Alsha saat ini semakin kelimpungan dan menancapkan gas lebih kencang lagi. "Lo bener, Fan..," getir dalam suara Alsha tak bisa lagi di sembunyikan. Setitik air mata jatuh kemudian menjadi ribuan hingga tak terhitung berapa banyak air matanya yang berderai malam itu. "Gak seharusnya gue sepercaya ini sama Aglan dan Candance." Lalu sambungan telpon pun di putus secara sepihak oleh Alsha. Cewek itu menghapus air matanya kasar kemudian membalikkan badannya, menerobos kerumunan orang-orang, menulikan telinganya dari kebisingan musik super nge-beat itu. Meninggalkan dua orang yang paling ia sayang dan ia percaya itu di belakang. Tangan kanannya terangkat. Menyentuh bagian d**a kirinya yang terasa nyeri. Sakitnya benar-benar terasa, bahkan sampai membuat kepala Alsha pusing. Di malam perpisahan sekolah yang seharusnya menyenangkan. Tak di sangka malah menampilkan adegan paling menyakitkan bagi hidup Alsha. Melihat pacarnya sedang make out dengan sahabat terbaik. Sungguh perpisahan yang tak pernah akan bisa ia lupakan selama hidupnya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Seed of Love : Cherry

read
112.1K
bc

Kamu Yang Minta (Dokter-CEO)

read
293.1K
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.2K
bc

When The Bastard CEO Falls in Love

read
370.4K
bc

Mafia and Me

read
2.1M
bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.3K
bc

AHSAN (Terpaksa Menikah)

read
304.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook