bc

Menunggu Malam

book_age16+
2.1K
FOLLOW
26.0K
READ
family
love after marriage
second chance
boss
mafia
drama
twisted
sweet
EXO
like
intro-logo
Blurb

Novel ke 2 dari seri Malam.

Mereka menikah lima tahun yang lalu atas dasar cinta. Namun setelah menikah, hubungan mereka berubah. Farhan tidak pernah menyentuh tubuhnya, dan Neli terlalu malu untuk mengatakan apapun.

Mereka hanya terikat pernikahan. Farhan bahkan menyewa bodyguard untuk memantau Neli. Rasa kepercayaan diantara keduanya telah luntur. Neli bahkan lebih merasa nyaman saat bersama Raihan, bodyguardnya dari pada bersama Farhan, suaminya sendiri.

Menunggu malam tiba, mengikis kepercayaan yang ada. Akankah mereka bisa bertahan?

Cover by : Miyak Seya (Canva)

chap-preview
Free preview
Prolog `````````````````````````
Tubuhnya tersentak, bisikan dari seseorang itu kini merasuk ke dalam hati dan pikirannya. "Bisakah kamu mempercayainya?" Setelah bisikan itu terdengar, kalimat yang sama terngiang di kepalanya. Bagaimana mungkin bisa? Apa yang menutup matanya selama ini, sampai terjerat jauh jatuh dalam pesona yang nampak polos itu? Semuanya bahkan sudah hancur, sebelum ia berhasil memulai langkah untuk membangun. ````````````````````````` Menunggu malam. Suatu hari kamu mencintaiku. Di hari berikutnya, kamu berhasil membujukku. Lalu kini, kamu membuatku menunggu. Aku menunggu, kembalinya dirimu yang dulu. Cinta pertama dan terakhir milikku. Menunggumu, suamiku. Selamat malam pernikahan ke 5. Kapan kita akan mulai meresmikannya? Nellyania Syifa.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.2K
bc

Noda Masa Lalu

read
184.2K
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.5K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

T E A R S

read
312.9K
bc

Broken

read
6.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook