38.604K
VISITORS
1.456K

ABOUT ME

Hallo anak anak kesayangan emak, ketemu lagi sama Red Lily di sini. Silahkan nikmati karya karya receh dan komedi di sini. Jangan lupa follow dan beri dukungan. I Love You. CERITA TAMAT : 1. BE MINE (INDONESIA) 2. PAPAH MERTUA 3. TETANGGA? (SEQUEL PAPAH MERTUA) 4. PERFECT MARRIAGE 5. BERBISIK (HORROR) 6. GADIS PENGGODA 7. DINIKAHI DUDA 8. PRESIDEN MAHASISWA 9. SIMPANAN PAK DOSEN ON GOING : 1. JODOHKU, OM JAKSA 2. PELABUHAN CINTA SANG CEO 3. TERJERAT PESONA PAK DEKAN COMING SOON : 1. MAFIA : BURN IN LOVE IG : @REDLILY123

ABOUT ME

Hallo anak anak kesayangan emak, ketemu lagi sama Red Lily di sini. Silahkan nikmati karya karya receh dan komedi di sini. Jangan lupa follow dan beri dukungan. I Love You. CERITA TAMAT : 1. BE MINE (INDONESIA) 2. PAPAH MERTUA 3. TETANGGA? (SEQUEL PAPAH MERTUA) 4. PERFECT MARRIAGE 5. BERBISIK (HORROR) 6. GADIS PENGGODA 7. DINIKAHI DUDA 8. PRESIDEN MAHASISWA 9. SIMPANAN PAK DOSEN ON GOING : 1. JODOHKU, OM JAKSA 2. PELABUHAN CINTA SANG CEO 3. TERJERAT PESONA PAK DEKAN COMING SOON : 1. MAFIA : BURN IN LOVE IG : @REDLILY123
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Red Lily

JODOHKU, OM JAKSA

JODOHKU, OM JAKSA

34.162K Reads

WARNING 17+ HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. MENYEBABKAN TAWA BERLEBIHAN! Sena adalah anak yang tidak diharapkan, lahir dari wanita penghibur ketika sang Ayah mabuk. Ibu kandungnya membuang Sena dan memberikannya pada pria yang menghamilinya, menyebabkan Sena harus tinggal bersama dengan Ayah kandung dan istrinya yang begitu membencinya. Dalam keluarga itu, Sena selalu diasingkan. Bahkan wanita yang dia sebuh "Ibu." itu secara terang-terangan selalu memakinya. Berbeda dengan Kakaknya yang selalu diperlakukan baik oleh semua orang. Satu satunya manusia yang memperlakukan Sena dengan baik adalah Kakeknya. Suatu hari sang Kakek datang dengan perjanjian masa lalunya, menjanjikan salah satu cucunya untuk dinikahkan dengan cucu dari temannya. Dan sang Ayah menumbalkan Sena dari pada anak kesayangannya. Membuat Sena harus pergi dari rumah itu dan menikah dengan pria yang tidak dia kenal. Dan ternyata, pria yang akan menikah dengannya itu adalah pria matang berusia 32 tahun, bernama Samudra yang berprofesi sebagai seorang Jaksa. "Kamu lama banget gedenya, tau gak saya nunggu kamu berapa lama?" -Samudra. "Lah, Om kenapa gak nyusul aja? terus gedein saya sekalian nyampe bisa dinikah. Om tau gak berapa lama saya nunggu dijemput Pangeran ganteng kayak Om?" -Sena.

Updated at

Read
PELABUHAN CINTA SANG CEO

PELABUHAN CINTA SANG CEO

4.27K Reads

WARNING!! 17+ JANGAN BACA YANG MASIH DI BAWAH UMUR. SIAPKAN TISSUE BUAT KETAWA! INI NOVEL ROMANCE COMEDY! M. Ari Setia Ambara aka Mas Bara seorang CEO yang sudah berumur 32 tahun yang masih single. Orangtuanya memaksa Bara untuk menikah berulang kali, tapi pria itu menolak dengan dalih dirinya belum menemukan seseorang yang cocok. Sampai suatu hari, sang Ibu memaksa Bara untuk pulang ke rumah karena akan dijodohkan dengan gadis pilihannya. Namun, Bara memilih kabur ke rumah Eyangnya yang ada di Bandung. Di sanalah dia bertemu dengan gadis cantik bernama Tiranti. Bukan pertemuan yang manis, Bara tertindih saat Tiranti jatuh dari atas pohon di halaman rumah sang Eyang. Akankah cinta pada pandangan pertama Bara pada Tiranti bisa terbalaskan? Karena hatinya melabuh pada gadis yang usianya baru 18 tahun dan masih bersekolah! **** Karya asli emak Red Lily

Updated at

Read
TERJEBAK PESONA PAK DEKAN

TERJEBAK PESONA PAK DEKAN

55.316K Reads

WARNING 17+ Raisa seorang mahasiswa tingkat akhir yang berjuang dengan skripsi, malah harus terlibat masalah dengan dekan fakultasnya. Karena kecerobohannya, membuat dua orang itu harus terjebak kehidupan yang belum pernah dibayangkan sama sekali. Juan, nama dekan fakultas hukum yang juga berprofesi sebagai pengacara. Terkenal dengan sifatnya yang dingin dan juga killer, tidak jarang mahasiswa menangis karena sulit lulus oleh dekan tersebut. Akankah sifat bertolak belakang antara Raisa dan Juan menjadikan jalan untuk keduanya menjalin tali takdir? Atau justru saling menjauh?

Updated at

Read
PESONA DUDA ANAK DUA

PESONA DUDA ANAK DUA

617 Reads

WARNING ADA ADEGAN DEWASA! Arum mulai merasa lelah dengan hubungannya, dikhianati berkali-kali oleh orang yang sama. Erik selalu menyakitinya, tapi bodohnya Arum selalu kembali padanya. Hingga satu waktu, Arum benar benar lelah. Dia pergi ke Cappadocia untuk menenangkan pikirannya dari sang kekasih yang berkhianat. Arum jalan jalan dan berpesta di sana. Karena terlalu minum banyak alkohol, Arum tidak sadar malah masuk ke dalam kamar hotel yang salah. Dimana di dalamnya juga ada pria mabuk hingga mereka berakhir tidur bersama malam itu. Jean, seorang duda anak dua yang sedang menenangkan pikiran karena kematian sang istri itu malah mendapati dirinya meniduri perawan, membuatnya terlibat dalam masalah. Padahal, Jean ingin hidup tenang dan fokus pada anak anaknya.

Updated at

Read
SIMPANAN PAK DOSEN

SIMPANAN PAK DOSEN

35.37K Reads

Atalia mencintai dosennya sendiri yang bernama Alvano, bahkan sampai membuatnya rela menjadi pengantin pengganti saat kekasih Alvano kecelakaan dan koma. Namun ternyata meluluhkan hati seseorang yang sudah dipenuhi orang lain tidaklah mudah. Atalia mengalami banyak kesulitan dan juga kesedihan. Apalagi ketika Alvano mengendalikannya dikarenakan keluarga Atalia membutuhkan uang, menjadikan Atalia budak dari suaminya sendiri yang mencintai orang lain. Akankah Atalia bertahan ketika sebagai seorang istri Alvano? Di saat pria itu memperbudaknya, membuatnya bertekuk lutut dan menggoreskan luka berkali-kali di hatinya yang rapuh? Karena semua orang memiliki batasnya sendiri, termasuk Atalia.

Updated at

Read
Gadis Penggoda

Gadis Penggoda

103.503K Reads

Warning 17+ Siapa yang menyangka, dibalik kacamata dan wajah polosnya. Maya adalah gadis binal dan haus akan kasih sayang. Gadis pendiam itu memiliki hasrat untuk merebut kekasih kakaknya sendiri.

Updated at

Read
DINIKAHI DUDA

DINIKAHI DUDA

335.509K Reads

Amira lahir dari seorang wanita penghibur, ayahnya meninggal sehingga dia harus tinggal bersama dengan pamannya. Selama itu, Amira dijadikan tulang punggung oleh keluarga pamannya yang begitu membencinya. Beruntungnya Amira mendapatkan beasiswa untuk kuliahnya. Tapi sayangnya Amira mendapatkan banyak kebencian dari Soraya, yaitu anak pemilik kampus. Merasa dirinya adalah pemilik kampus, Soraya bersama dengan teman temannya sering membully Amira. Alasannya klasik, karena pria yang disukai Soraya malah menyukai Amira. Namun, nasib Amira berubah 180 derajat ketika dia diperkosa oleh sang pemilik kampus itu sendiri. Membuatnya mengandung adik Soraya.

Updated at

Read
PRESIDEN MAHASISWA

PRESIDEN MAHASISWA

27.885K Reads

KONTES MENULIS INNOVEL II - ALL THE YOUNG Hubungan jarak jauh Bandung-Jakarta seharusnya tidak menjadi masalah. Namun ketika Rose memutuskan pindah ke Jakarta supaya bisa satu kampus dengan sang kekasih, dia malah mendapati Derry berselingkuh selama dua tahun ini. alasannya karena Derry merupakan wakil presiden mahasiswa di Universitas Kalingga, dan dia butuh seseorang di sisinya. Rose terpuruk, dia mengurung dirinya di apartemen sampai kedua orangtuanya datang dan mengetahui apa yang terjadi dengan anak mereka. Supaya anaknya bisa melupakan Derry, Mama dan Papanya menawarkan sebuah perjodohan dengan anak teman mereka. Dan sosok yang akan menjadi suaminya adalah seorang Presiden mahasiswa di Universitas Kalingga, namanya Arsen, pria yang menjadi pujaan setiap wanita. Bukankah hal yang bagus untuk menjadikan Arsen sebagai alat balas dendam terhadap Derry? terlebih lagi Derry adalah wakil Presiden Mahasiswa, dan Arsen berada di puncak kekuasaan tertinggi.

Updated at

Read
BERBISIK

BERBISIK

4.119K Reads

"Jangan diam, nanti terdengar." Namun sayangnya, Adam penyuka keheningan. Pikirannya harus fokus, bibirnya harus bungkam demi menuangkan kata kata dalam otaknya. Satu kalimat yang dibuatnya harus mempertaruhkan keberanian, dengan suara yang menggila. **** SILAHKAN BACA BAGI YANG BERANI, INI KARYA ASLI RED LILY. UNTUK MENGETAHUI GARIS BESAR CERITA, CEK PROLOG SAJA YA.

Updated at

Read
Tetangga?

Tetangga?

76.311K Reads

WARNING! MENYEBABKAN BAPER, TERTAWA DAN JUGA SAKIT HATI. DISARANKAN UNTUK PEMBACA DIATAS USIA 17 TAHUN! Nasib Shuhua yang terus dianggap 'Adek.' oleh tetangga yang dia suka sejak kecil. Gimana gak suka, tetangganya itu udah ganteng, pinter, badannya otot semua lagi. Namanya Galaxy, seimbang sama duitnya yang numpuk melampaui atmosfer. "Bang Al! Mau dipeluk! Katanya udah dianggap adek sendiri! Pokoknya kelonan! Aku gak bisa tidur tau!" Shuhua terlalu banyak memikirkan hari hari bahagia bersama Galaxy, bukan hari patah hati.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.