12.009K
VISITORS
617

ABOUT ME

Kalau berkunjung, tinggalkan jejak ya, seperti follow dan like cerita. Masih pemula, jadi mohon dalam berkomentar, tidak berusaha menjatuhkan atau menyinggung. Kalau ingin berteman, bisa menghubungi WA : 082288064421 Facebook : Ata Dreame

ABOUT ME

Kalau berkunjung, tinggalkan jejak ya, seperti follow dan like cerita. Masih pemula, jadi mohon dalam berkomentar, tidak berusaha menjatuhkan atau menyinggung. Kalau ingin berteman, bisa menghubungi WA : 082288064421 Facebook : Ata Dreame
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Ataaa31

Nikah Muda

Nikah Muda

1.476K Reads

[SEKUEL OF THE SWEET DEVIL] "Kalian udah kenalan?" tanya Dimas "Ngapain? Nggak penting juga." balas pria itu sambil melirik sinis. "Eh, penting tau, siapa tau nanti motor kamu mogok di jalan sepi, terus secara kebetulan aku lewat, jadi kan bisa bantu." balas Armia dengan sewot. "Kamu doain motor aku mogok?" balas pria itu dengan sinis. Armia memutar matanya, "Enggak, aku cuma doain kita jodoh." balasnya sambil memeletkan lidah.

Updated at

Read
Kapan Ketemu Jodoh?

Kapan Ketemu Jodoh?

804 Reads

“Gue nggak mau sama duda. Enak aja dia udah bekas, sedangkan gue masih segel. Gue belum pernah dicoblos, masa dia udah buat anak duluan, nggak adil banget buat gue. Gue jaga keperawanan buat perjaka.” Erina Carreno tak terima ketika ia tahu bahwa pria yang sedang dekat dengannya dan mengajaknya pendekatan justru sudah duda dan mempunyai seorang anak. Andika Levaro yang mendengar itu juga merasa tersinggung sehingga ia membalas ucapan Erina, “Memangnya mau saya jadi duda? Mau saya kalau saya ketemu kamu waktu udah nyoblos anak orang?” balasnya. Erina menatap tajam Andika, “Seharusnya dari awal kamu udah bilang kalau kamu itu duda, supaya saya nggak banyak buang waktu buat main-main. Saya cuma nyari calon suami bukan calon suami tambah anak.” “Ah, sialan.” desis Erina lalu menatap tajam Andika sambil mengepalkan tangannya dengan erat, “Aku nggak siap berhubungan sama duda sekalipun dudanya lumayan kayak kamu.” ujarnya lalu meninggalkan Andika.

Updated at

Read
I'm Sorry

I'm Sorry

8.741K Reads

“Nggak perlu memperpanjang masalah ini lebih jauh. Lo cuma kehilangan keperawanan, nggak sampai hamil juga, dan itu hanya kesalahan yang nggak sengaja gue buat. Kehilangan keperawanan nggak bakal bikin hidup lo hancur, lagian belum tentu juga lo akan mempertahankannya sampai menikah.” Cetus Felix Bastanta kepada Radita dengan tatapan tegas. Radita Galan menatap Felix dengan senyum meremehkan, “Gue mungkin nggak bisa mempertahankan keperawanan gue sampai menikah, tapi yang gue sesali adalah orang yang mengambil keperawanan gue itu lo. Gue nggak menyangka kalau keperawanan gue harus hilang untuk cowok b******k dan nggak bertanggung jawab kayak lo, gue sangat menyesali itu.” kecamnya dengan mengeraskan hati supaya ia tidak menangis. Tangannya bahkan sudah gemetar karena ia berusaha seberani itu melawan Felix.

Updated at

Read
Idol In Relationship

Idol In Relationship

106 Reads

“Maaf, aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini.” Ujar Aileen pada Nauta. Ia cukup lelah dengan hubungan diam-diam yang mereka jalani karena ia harus merasa iri kepada teman-teman grupnya yang bisa dekat dengan Nauta dan teman-teman pria itu tanpa takut akan berita miring yang beredar. Sementara ia malah harus berusaha menahan diri agar tidak berinteraksi dengan pria itu meskipun mereka dalam satu acara khusus idol. Nauta membulatkan matanya, “Kita sudah pernah membicarakan ini sebelumnya. Kenapa sekarang kita harus kembali menyerah?” “Aku mau hubungan yang sedikit lebih normal, Nauta. Kita bahkan tidak bisa berinteraksi sedikitpun karena semua orang memperhatikan kita. Sementara kau bisa berinteraksi langsung dengan teman-temanku, itu yang membuatku kesal.” Jelas Aileen. “Lalu kalau kita putus, apa kau bisa berkencan dengan pria lain? Kau adalah seorang idol, Ai, berhubungan dengan idol ataupu non-idol tetap akan sulit bagimu.” “Intinya aku ingin hubungan yang lebih normal dengan pria lain.” Putus Aileen begitu saja.

Updated at

Read
Going Crazy

Going Crazy

1.427K Reads

“Aku mencintaimu Joe, sungguh. Selama ini aku membuatnya seolah candaan karena itu caraku untuk mendekatkan diri padamu. Bisakah melihatku sekali saja sebagai seorang wanita, bukan sekadar teman.” Ujar Zee dengan lirih. “Aku hanya menganggapmu teman, Zee, tidak seharusnya kau menganggap semuanya menjadi seserius ini. Aku mencintai wanita lain dan itu adalah dia.” Tunjuk Joe pada wanita yang ia suka. “Kau tidak tahu malu mengatakan itu di depanku dan Zee?" tanya Hans pada Joe, lalu menatap Sabrina "Sekarang katakan padaku, kau memilih Joe atau aku?” tanya Hans pada Sabrina, gadis yang ditunjuk oleh Joe. “Maaf Joe, tapi aku tidak mencintaimu. Lebih baik kau memilihnya dan aku akan memperjuangkan Hans kembali. Jangan m*****k pertemananmu dengan Hans dan Zee hanya karena aku, sebab aku tidak bisa membalas perasaanmu.” Jelas Sabrina.

Updated at

Read
Lovyu

Lovyu

28.075K Reads

"Kamu nggak tahu gimana rasanya jadi seorang istri yang dibeli. Aku ngerasain sakit, hina, malang, murahan, rendah diri, nggak berharga dan menyedihkan. Aku harus komentar sama siapa soal itu? aku harus marah sama siapa dengan takdir aku yang begitu rendahan? Dan kalau nanti aku punya perasaan sama kamu, aku harus gimana? Aku nggak berhak atas kamu, sedangkan disisi lain aku nggak berhak melarang hak kamu atas aku” –Christa Ziecola. “Aku cinta sama kamu” –Geovano Arswendo

Updated at

Read
Love By Accident

Love By Accident

16.252K Reads

"Aku harus mencari pria yang lebih tampan dan mapan dari si brengsek Leon" janjinya pada dirinya sendiri. "Hai, cantik" sapa Adkey dan Ela terpukau dengan ketampanan pria itu. Adkey terkekeh melihat wajah menggemaskan itu "Mau menjadi teman ranjangku malam ini?" tawarnya, sangat berharap bahwa wanita itu mengangguki ajakannya dengan senang hati. "Kenapa diam? Apa aku hanya perlu menggendongmu saja ke atas tempat tidur?" tanya Adkey lebih agresif. Melihat gadis didepannya itu hanya diam membuat Adkey tak ingin menunggu lebih lama lagi, hingga ia mengulang pertanyaannya lebih eksplisit. "Kau sudah punya kekasih?" tanya Ela dengan ragu, bahkan sampai menggigit bibirnya. Pertanyaannya yang seperti itu berhasil menimbulkan kekehan geli di bibir Adkey. Pria itu merapatkan dirinya ke tubuh Ela dengan tangan yang melingkar ditubuh wanita itu "Aku bukan tipe pria yang ingin menjalin hubungan pacaran" akunya jujur. Ia tak ingin membuat gadis didepannya itu berharap lebih kepadanya. Ela menatapnya dengan lugu "Aku mau diajak menikah" balasnya membuat Adkey menganga tak percaya. Pacaran saja ia tak siap, apalagi menikah.

Updated at

Read
TULUS

TULUS

10.826K Reads

10 tahun lalu Adam : Nay, kamu beneran ngga bisa nerima kakak? Naya : Naya mau sama kakak, kalau kakak udah sukses dan bekerja. Naya akan terima kakak. Bodohkan? Balasan macam apa itu untuk cewek seumuranku, yang pikirannya masih dangkal dan sikapnya masih labil. Bayangin anak umur 15 tahun bahasannya udah jodoh dan sukses aja. Gila. Adam : Apa kakak bisa pegang ucapan kamu? Me : Iya, Naya akan terima kakak kalau kakak udah beneran sukses. Adam : Kakak akan lamar kamu setelah kakak sukses.

Updated at

Read
The Sweet Devil

The Sweet Devil

27.631K Reads

Ditinggalkan oleh pengantinnya, bukannya membuat Realdo Blacker batal menikah, tetapi ia malah mendapat calon pengantin baru yang didapatkan oleh ibunya dalam waktu sepuluh menit. Yang benar saja? Pikirnya Yeah, tapi ibunya benar-benar mendapatkan calon pengantinnya dalam waktu sepuluh menit, yang ia tak tahu dan tak tak peduli didapat darimana wanita itu. Ariana, itu nama wanita yang menjadi calon pengantinnya, ia tidak tahu apa alasan wanita itu mau menikah dengannya, tapi yang bisa ia duga adalah wanita itu mendapatkan imbalan dari ibunya yang pasti dengan mudahnya menawarkan kekayaan. Akankah rumah tangga mereka berjalan dengan baik sebagaimana rumah tangga pada umumnya, atau justru mereka akan berakhir dengan kata perceraian?

Updated at

Read
My Husband My Teacher

My Husband My Teacher

176.635K Reads

"Ma, tapi pak Arga itu dosen Rara di Kampus. Apa coba kata anak-anak nanti kalau tau Dosen favorit mereka suami Rara?" "Ngapai denger kata orang sih Ra" "Udahlah Ma, Rara capek kalo ngelawan Mama, nggak bakal menang juga" pasrah gadis berusia 21 tahun itu. Mamanya tersenyum bangga sambil mengusap kepala putrinya "Mama juga takut kamu capek ngelawan Mama. kan kalo nurut gini, Mama juga jadi enak" Rachel Dirgantara hanya bisa pasrah saat Mamanya yang keras kepala tak mampu ia lawan dengan pendapatnya untuk menolak perjodohan dengan Dosen ganteng yang sialnya cuek abis. Arga Teo Matias, pemilik wajah tampan yang sayangnya tidak memiliki keramahan dari raut wajahnya. Bibirnya yang terlihat manis untuk dikecup, ternyata tak cukup manis saat berbicara. Bahkan ia tak begitu menanggapi Rachel saat gadis itu memohon, sekalipun ia tahu bahwa Rachel adalah gadis yang dijodohkan dengannya. Kepribadiannya yang sulit didekati itu membuat Rachel cukup khawatir jika mereka benar-benar menikah.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.