Kapan Ketemu Jodoh?

Kapan Ketemu Jodoh?

book_age16+
197
FOLLOW
798
READ
family
friends to lovers
drama
sweet
bxg
single daddy
city
virgin
teacher
lecturer
like

“Gue nggak mau sama duda. Enak aja dia udah bekas, sedangkan gue masih segel. Gue belum pernah dicoblos, masa dia udah buat anak duluan, nggak adil banget buat gue. Gue jaga keperawanan buat perjaka.” Erina Carreno tak terima ketika ia tahu bahwa pria yang sedang dekat dengannya dan mengajaknya pendekatan justru sudah duda dan mempunyai seorang anak.

Andika Levaro yang mendengar itu juga merasa tersinggung sehingga ia membalas ucapan Erina, “Memangnya mau saya jadi duda? Mau saya kalau saya ketemu kamu waktu udah nyoblos anak orang?” balasnya.

Erina menatap tajam Andika, “Seharusnya dari awal kamu udah bilang kalau kamu itu duda, supaya saya nggak banyak buang waktu buat main-main. Saya cuma nyari calon suami bukan calon suami tambah anak.”

“Ah, sialan.” desis Erina lalu menatap tajam Andika sambil mengepalkan tangannya dengan erat, “Aku nggak siap berhubungan sama duda sekalipun dudanya lumayan kayak kamu.” ujarnya lalu meninggalkan Andika.

Dreame-Editor's pick

ISTRI KECILKU AGRESIF (Indonesia)

ISTRI KECILKU AGRESIF (Indonesia)

eye
41.1K
Mrs. Fashionable vs Mr. Farmer (Garner Family #1)

Mrs. Fashionable vs Mr. Farmer (Garner Family #1)

eye
342.4K
KISSES IN THE RAIN

KISSES IN THE RAIN

eye
54.0K
Suamiku Calon Mertuaku

Suamiku Calon Mertuaku

eye
1.4M
Rahasia Pengasuh Cantik

Rahasia Pengasuh Cantik

eye
45.1K
Dhena Istri Yang Terzolimi

Dhena Istri Yang Terzolimi

eye
39.0K

Free For Now

Enjoy the free and hot books that are specially offered by Dreame. Each book on the list is highly recommended. But note that, there is a time window for free reading. Do not miss it.