Story By DitaJy
author-avatar

DitaJy

ABOUTquote
Wellcome in my second world! Amateur skill, i\'m so sorry... IG Didit: @ditajwt Menulis apa yang saya pikirkan. Bukan yang siapa pun inginkan:)
bc
Serving My Tyrant Alpha
Updated at Apr 3, 2024, 06:54
"I'm a big bad werewolf, like you said before, and maybe I am. But right now, I don't want to hurt anything and anyone you care about. That's how important your happiness is to me." -Alpha Elian Menhardt."The person I care the most is you, Elian. I'll always run into you even though i have to go through a thousand dark forests. I'll stop if you don't want me anymore." -Raszia Reneux.***Raszia Reneux had to live a life like hell, all kinds of torture, insults and scorn she had received since the first year of marriage. Her status as illegitimate child between king and a woman a mage gave the queen and the crown Princess justification for the violence they inflicted on Raszia.Until one day, a Pack of werewolves known as the Lugarou Pack led by the strongest Alpha, Alpha Elian, came to attack the Frinjiaro Kingdom. In the midst of the invasion, Elian smelled a scent that calmed him. The scent became more intoxicating every time he got closer to its source.Then, to his surprise, Elian found a girl in a dark corner of the prison crying in fear, alone. He negotiated that he would stop the attack as long as the half-mage girl came with him in exchange.Is she, his mate? What problems and obstacles will they face to be together? Will they be able to get through all the difficulties? Let's find out!
like
bc
Sold to the Dark Lord
Updated at Mar 7, 2024, 15:00
"You shouldn't trust me after what I've done. Go away, this is your last chance." -Alexander Mavis. "I have nowhere else to go." -Arabelle Foley. *** Arabelle couldn't believe that the master who bought her at the auction was someone from a faraway kingdom, Alexander Mavis, King of Morthesc. The dark lord who had ruled for centuries. Just for a senseless reason, an innocent girl was forced into the arms of death. The human race didn't realize that releasing Arabelle was the beginning of a mistake, because Alexander didn't just want a slave, but something that Arabelle has. She is a key to his incredible power. She the curse breaker. What kind of power? Will Alex continue with his plan to use Arabelle or it might change along with the feelings that grow like flowers in spring?
like
bc
Leveling Up the Billionaire
Updated at Nov 7, 2023, 11:28
"Why should I follow your plan?" "Okay, do whatever you want, just take me with you. Can you?" "You know i can't." Everyone going to kill him, he scared and he needs help but affraid that someone could get hurt, someone who has unknowingly filled his heart. *** Xaviero Daguise, a 29-year-old man who was blessed with wealth from birth, everything was fine until one terrible night happened. On the night of his inauguration as the recipient of the family's wealthy assets, poor Xavier suddenly gets into an accident that makes his car fall from the height of the bridge. Death was so close. Life flashed before his eyes. Xaviero almost lost hope until he regained consciousness in an unknown place. There were so many questions in his head. Was it a pure accident? Or was there someone who had deliberately planned a murder against him? Xaviero had to find out all the answers.
like
bc
Fly to My Room
Updated at Jun 14, 2023, 02:56
"Mari untuk tidak ikut campur urusan pribadi masing-masing." ucap sepasang suami istri. Namun siapa sangka, semua hal itu tak lagi berlaku di masa depan. di saat keduanya paham, bahwa tidak ada pasangan yang lebih baik dari yang mereka miliki saat ini. Memiliki satu sama lain. Kecanggungan berubah menjadi sebuah kehangatan. "Saat pertama kali melihatmu. Aku tidak pernah menyangka, bahwa kamu akan menjadi bagian penting dalam hidupku. You're mine." Ucap Zavier yang dibalas senyuman oleh Azel. Zavier si dingin yang misterius. Azelea si barbar yang keras kepala. Sungguh indahnya sebuah keributan.
like
bc
Filter (Possessive CEO}
Updated at Jun 18, 2022, 13:00
Cinta atau hanya sekedar Obsesi semata? Itu yang selalu aku pikirkan. Rasa takut akan kehilanganku, membuat Marvi seakan kehilangan akal. Dia mencintaiku dan aku mencintainya, apa itu tidak cukup? Semakin hari, Marvi semakin posesif dan over protective. Aku memang suka akan perhatiannya, namun Marvi lupa bahwa aku juga membutuhkan pengertian dari dirinya. Akhirnya aku berusaha mencari tahu, apa yang membuatnya seperti itu. Penasaran gak? Let's found out!
like
bc
My Childish Girl
Updated at Feb 24, 2021, 01:50
"Naya kamu dari mana?" Naya menatap Erza marah. "Kamu kok gak langsung nyari aku, kamu kok malah pergi ke kantin sih?" "Aku haus. Okay, aku minta maaf." "Kamu selingkuh yah di kantin?" "Enggak sama sekali." Naya langsung saja berlari meninggalkan Erza yang masih berdiri di tempat dengan tenangnya. Dan, "Erzaaaa! Kejar kek!" Pekik Naya yang berhasil membuat Erza tertawa pelan. "Sudah kuduga." Gumamnya. *** Erza Jeon Cantwell Tampan✔️ Egois✖️ Sabar✔️ Keren✔️ Most Wanted✔️ Manja?terkadang Rainaya Anastasya Cantik?✔️ Egois?✔️ Sabar?✖️ Keren?✔️ Most Wanted?biasa Manja?✔️
like
bc
Satria (Selfish Boy)
Updated at Aug 20, 2020, 04:43
"Kalo gue jatuh cinta lebih dulu dari Lo?" tanyaku lagi padanya. "Tergantung Lo jatuh cinta sama siapa, kalo Lo jatuh cinta sama orang lain gue bisa pastiin orang yang Lo cinta itu gak akan pernah ada." jawabnya dan jujur aku sangat menyukainya. "Tapi kalau gue jatuh cinta sama Lo sebelum Lo yang jatuh cinta ke gue, gimana?" Mendengar pertanyaan itu Satria beralih menatapku lekat. "Gue gak bakalan tanggung jawab, kalau suatu saat nanti gue buat Lo sakit hati." jawabnya yang membuatku menghela nafas kecewa.
like
bc
AlMeyra
Updated at Apr 20, 2020, 07:38
"Now, you're my wife." ujarnya. "I know that," jawabku malas. "Jangan tinggalkan aku dan jangan pernah mencoba untuk meninggalkan aku." ucapnya memelukku dari belakang dengan tiba-tiba. "Hn... bagaimana jika aku melakukannya?" tanyaku dan, "Aku akan menghamilimu!" ucapnya berbisik lembut tepat ditelingaku. Ck. selalu saja seperti itu, ancaman dan tanpa bantahan! Pernikahan bukanlah akhir dari kebahagiaan, tetapi awal dari ketidakbebasan bagiku."Kau memang menyebalkan Al!" rutuku dalam hati.
like
bc
Alexio Derald (Diktator Fiance)
Updated at Mar 30, 2020, 01:32
"Liat aja, aku bakalan ngelakuin apa pun yang aku mau. Ingat Lex, Aku itu tunangan kamu, bukan b***k penurut sikap otoriter kamu." Gumam Ara. "Aku tidak akan pernah membiarkanmu melakukan hal yang menurutku tidak sesuai, egois? Terserah. You are mine always be mine."
like
bc
Alexio Derald (Possessive Husband)
Updated at Feb 23, 2020, 03:36
"Jangan pernah ada lelaki lain diantara aku sama kamu kecuali Ayah, kakak dan anak kita nanti." Ucapnya yang membuatku tak habis pikir. "Aku ngerti," pasrahku. ••• Setelah menikah Ara berharap bahkan sudah berpikiran bahwa Alex tidak akan menjadi seorang pencemburu yang berlebihan, tapi ternyata ia salah. Salah besar. "Alex kamu gak perlu cemburu, karena kamu itu suami aku." Alex menatap tajam ke arahku, "justru karena kamu istri aku, aku punya hak penuh untuk cemburu dan melarangmu." Ucapnya dengan memegang kedua bahuku. "Aku emang istri kamu, tapi selain itu aku juga makhluk hidup Lex... Makhluk sosial, i need my life..." sahutku menatap manik mata indah milik suamiku. "Kehidupan kamu itu aku, begitupun sebaliknya. I Love You..." ucap Alex dan berlalu begitu saja meninggalkanku dengan kekesalan yang belum tersalurkan. ••• "Dia istriku, seseorang yang menyempurnakan kisah cintaku." ~Alexio. "Dia suamiku, seseorang yang mampu mempersempit ruang, waktu dan bahkan mengatur seperti apa jalan hidupku, karena dia suamiku..." ~Arana.
like
bc
Alexio Derald (Possessive Boyfriend)
Updated at Dec 24, 2019, 11:53
"You are mine." "No i am not. I will never be yours." Tekan Ara berusaha untuk menolak. "You should be mine." "CINTA datang karena TERBIASA, bukan karena Di PAKSA Alexio!" Sentak Ara untuk kesekian kalinya. "Lambat laun kamu akan terbiasa dengan kata terpaksa Arana Moura." Bisik Alex yang berhasil membuat bulu kudu gadis manis itu meremang. Akankah waktu mengubah keterpaksaan menjadi sebuah kebiasaan?waktupula yang akan menjawabnya.
like