6.257K
VISITORS
336

ABOUT ME

Wellcome in my second world! Amateur skill, i'm so sorry... Jangan lupa follow instagram Didit yaaa: ditajwt Menulis apa yang saya pikirkan. Bukan yang siapa pun inginkan:)

ABOUT ME

Wellcome in my second world! Amateur skill, i'm so sorry... Jangan lupa follow instagram Didit yaaa: ditajwt Menulis apa yang saya pikirkan. Bukan yang siapa pun inginkan:)
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY DitaJy

Fly to My Room

Fly to My Room

12.924K Reads

"Mari untuk tidak ikut campur urusan pribadi masing-masing." ucap sepasang suami istri. Namun siapa sangka, semua hal itu tak lagi berlaku di masa depan. di saat keduanya paham, bahwa tidak ada pasangan yang lebih baik dari yang mereka miliki saat ini. Memiliki satu sama lain. Kecanggungan berubah menjadi sebuah kehangatan. "Saat pertama kali melihatmu. Aku tidak pernah menyangka, bahwa kamu akan menjadi bagian penting dalam hidupku. You're mine." Ucap Zavier yang dibalas senyuman oleh Azel. Zavier si dingin yang misterius. Azelea si barbar yang keras kepala. Sungguh indahnya sebuah keributan.

Updated at

Read
Filter (Possessive CEO}

Filter (Possessive CEO}

8.933K Reads

Cinta atau hanya sekedar Obsesi semata? Itu yang selalu aku pikirkan. Rasa takut akan kehilanganku, membuat Marvi seakan kehilangan akal. Dia mencintaiku dan aku mencintainya, apa itu tidak cukup? Semakin hari, Marvi semakin posesif dan over protective. Aku memang suka akan perhatiannya, namun Marvi lupa bahwa aku juga membutuhkan pengertian dari dirinya. Akhirnya aku berusaha mencari tahu, apa yang membuatnya seperti itu. Penasaran gak? Let's found out!

Updated at

Read
My Childish Girl

My Childish Girl

3.375K Reads

"Naya kamu dari mana?" Naya menatap Erza marah. "Kamu kok gak langsung nyari aku, kamu kok malah pergi ke kantin sih?" "Aku haus. Okay, aku minta maaf." "Kamu selingkuh yah di kantin?" "Enggak sama sekali." Naya langsung saja berlari meninggalkan Erza yang masih berdiri di tempat dengan tenangnya. Dan, "Erzaaaa! Kejar kek!" Pekik Naya yang berhasil membuat Erza tertawa pelan. "Sudah kuduga." Gumamnya. *** Erza Jeon Cantwell Tampan✔️ Egois✖️ Sabar✔️ Keren✔️ Most Wanted✔️ Manja?terkadang Rainaya Anastasya Cantik?✔️ Egois?✔️ Sabar?✖️ Keren?✔️ Most Wanted?biasa Manja?✔️

Updated at

Read
Satria (Selfish Boy)

Satria (Selfish Boy)

1.089K Reads

"Kalo gue jatuh cinta lebih dulu dari Lo?" tanyaku lagi padanya. "Tergantung Lo jatuh cinta sama siapa, kalo Lo jatuh cinta sama orang lain gue bisa pastiin orang yang Lo cinta itu gak akan pernah ada." jawabnya dan jujur aku sangat menyukainya. "Tapi kalau gue jatuh cinta sama Lo sebelum Lo yang jatuh cinta ke gue, gimana?" Mendengar pertanyaan itu Satria beralih menatapku lekat. "Gue gak bakalan tanggung jawab, kalau suatu saat nanti gue buat Lo sakit hati." jawabnya yang membuatku menghela nafas kecewa.

Updated at

Read
AlMeyra

AlMeyra

9.537K Reads

"Now, you're my wife." ujarnya. "I know that," jawabku malas. "Jangan tinggalkan aku dan jangan pernah mencoba untuk meninggalkan aku." ucapnya memelukku dari belakang dengan tiba-tiba. "Hn... bagaimana jika aku melakukannya?" tanyaku dan, "Aku akan menghamilimu!" ucapnya berbisik lembut tepat ditelingaku. Ck. selalu saja seperti itu, ancaman dan tanpa bantahan! Pernikahan bukanlah akhir dari kebahagiaan, tetapi awal dari ketidakbebasan bagiku."Kau memang menyebalkan Al!" rutuku dalam hati.

Updated at

Read
Alexio Derald (Diktator Fiance)

Alexio Derald (Diktator Fiance)

6.82K Reads

"Liat aja, aku bakalan ngelakuin apa pun yang aku mau. Ingat Lex, Aku itu tunangan kamu, bukan b***k penurut sikap otoriter kamu." Gumam Ara. "Aku tidak akan pernah membiarkanmu melakukan hal yang menurutku tidak sesuai, egois? Terserah. You are mine always be mine."

Updated at

Read
Alexio Derald (Possessive Husband)

Alexio Derald (Possessive Husband)

13.607K Reads

"Jangan pernah ada lelaki lain diantara aku sama kamu kecuali Ayah, kakak dan anak kita nanti." Ucapnya yang membuatku tak habis pikir. "Aku ngerti," pasrahku. ••• Setelah menikah Ara berharap bahkan sudah berpikiran bahwa Alex tidak akan menjadi seorang pencemburu yang berlebihan, tapi ternyata ia salah. Salah besar. "Alex kamu gak perlu cemburu, karena kamu itu suami aku." Alex menatap tajam ke arahku, "justru karena kamu istri aku, aku punya hak penuh untuk cemburu dan melarangmu." Ucapnya dengan memegang kedua bahuku. "Aku emang istri kamu, tapi selain itu aku juga makhluk hidup Lex... Makhluk sosial, i need my life..." sahutku menatap manik mata indah milik suamiku. "Kehidupan kamu itu aku, begitupun sebaliknya. I Love You..." ucap Alex dan berlalu begitu saja meninggalkanku dengan kekesalan yang belum tersalurkan. ••• "Dia istriku, seseorang yang menyempurnakan kisah cintaku." ~Alexio. "Dia suamiku, seseorang yang mampu mempersempit ruang, waktu dan bahkan mengatur seperti apa jalan hidupku, karena dia suamiku..." ~Arana.

Updated at

Read
Alexio Derald (Possessive Boyfriend)

Alexio Derald (Possessive Boyfriend)

16.222K Reads

"You are mine." "No i am not. I will never be yours." Tekan Ara berusaha untuk menolak. "You should be mine." "CINTA datang karena TERBIASA, bukan karena Di PAKSA Alexio!" Sentak Ara untuk kesekian kalinya. "Lambat laun kamu akan terbiasa dengan kata terpaksa Arana Moura." Bisik Alex yang berhasil membuat bulu kudu gadis manis itu meremang. Akankah waktu mengubah keterpaksaan menjadi sebuah kebiasaan?waktupula yang akan menjawabnya.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.