23.74K
VISITORS
1.619K

ABOUT ME

hai! kita ketemu di sini. kalau mau, temui aku juga di wattpad dengan username yang sama dan Instagram (buku.umi) . terima kasih sudah mampir!

ABOUT ME

hai! kita ketemu di sini. kalau mau, temui aku juga di wattpad dengan username yang sama dan Instagram (buku.umi) . terima kasih sudah mampir!
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Aku-UMI

SWEET-TALK

SWEET-TALK

4.025K Reads

Kata orang, tingkat mencintai tertinggi adalah ketika harus merelakan orang yang kita cintai hidup bersama orang lain. Ada yang menambahkan, tingkat kebohongan paling besar adalah kalimat pertama di awal paragraf ini. Bhoomi Gangika adalah salah satu yang merasa bahwa membiarkan orang yang dicinta berbahagia dengan orang lain bukanlah sebuah level cinta, tetapi karena ia tak punya pilihan untuk memilih. Ia terpaksa merelakan, lalu berharap menemukan kembali alasan untuk jatuh cinta. Dengan niatnya yang sesederhana itu, Tuhan jelas tak akan berlaku kejam, maka dikirimlah sosok lelaki luar biasa untuk Bhoomi. Lelaki yang tak pernah ia perhitungkan, tetapi meyakinkan hingga batas mampu. Menurutmu, apakah buah dari sebuah ikhlas itu sungguh indah nyatanya?

Updated at

Read
Setelah Jadian, Memangnya Kenapa?

Setelah Jadian, Memangnya Kenapa?

1.638K Reads

Komitmen itu apa sih? apakah definisnya harus selalu pernikahan? monogami? atau apa? kalau seseorang enggak mau menikah, memangnya kenapa ya? atau, enggak mau jadiah deh. saling suka kan enggak harus pacaran.

Updated at

Read
TO BE LOVED UP

TO BE LOVED UP

9.631K Reads

Katanya, cinta itu bikin bodoh. kalau menurutku, cinta itu menyemangati. Kamu sedang sedih, kemudian datang dia membawa senyuman, itu sudah cukup. Aku tau cinta mulit rumit adalah saat orang yang paling kamu anggap sebagai sahabat sampai nanti, tiba-tiba mengatakan cintanya. kalau kamu jadi aku, kamu harus gimana?

Updated at

Read
Brass Monkeys (Bahasa Indonesia)

Brass Monkeys (Bahasa Indonesia)

8.599K Reads

Because you are the kind of guy who'd laugh at me when I fall, but help me up and whisper "It's okay, I still love you." Apakah tabiat seseorang benar-benar bisa berubah karena seseorang lainnya?

Updated at

Read
DI PELUKANMU (Bahasa Indonesia)

DI PELUKANMU (Bahasa Indonesia)

13.844K Reads

Katanya, Tuhan nggak pernah memberi cobaan diluar batas kemampuan umatnya. Namun, aku merasa sudah sampai di limitku, tetapi tetap saja, Tuhan terus memberi cobaan itu. Katanya, aku cuma perlu sabar sebentar lagi. Karena dia mau membantu.

Updated at

Read
SELAMANYA 2

SELAMANYA 2

20.193K Reads

Punya anak ternyata bukan ending dari kebahagiaan dalam pernikahan, justru merupakan awal segala hal berupa ujian. Aku juga sampai pada posisi menyerah, dan ... entahlah.

Updated at

Read
DALAM DETAK (Bahasa Indonesia)

DALAM DETAK (Bahasa Indonesia)

13.666K Reads

Apa yang paling menakutkan dari sebuah hubungan pernikahan? Adalah ketika dia sudah merasa ... bahwa bukan kamu lagi yang dia inginkan. Bukan namamu yang jantungnya detakkan.

Updated at

Read
Adalah Kamu (Bahasa Indonesia)

Adalah Kamu (Bahasa Indonesia)

23.222K Reads

Kamu percaya dengan adanya kesempatan kedua? Gimana kalau kesempatan kedua itu dia minta tepat di saat kamu merasa sudah lelah karena telah memberikan semua hal untuknya? katanya cinta menolong, kenapa bagiku dia menyiksa, meski tetap, aku menerimanya.

Updated at

Read
SELAMANYA (Bahasa Indonesia)

SELAMANYA (Bahasa Indonesia)

22.565K Reads

Katanya, lelaki yang usil, menyebalkan dan cuek minta ampun menyimpan cinta yang besar. Aku sepertinya nggak percaya. Namun, coba aku buktikan lebih dulu.

Updated at

Read
INTERVENSI (Bahasa Indonesia)

INTERVENSI (Bahasa Indonesia)

9.394K Reads

Friendzone? Hahaha. Kelihatannya menyedihkan. Banyak menerima olokan 'kayak nggak ada orang lain aja' dari lingkungan sekitar. Sering diketawain. Diejek. Dianggap lelucon. Rasain nanti ketika lo ngalamin itu sendiri.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.