bc

SCRUMMY (Bahasa Indonesia)

book_age16+
1.3K
FOLLOW
14.5K
READ
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

"You look so scrummy. Aku nggak tahan buat nggak gigit kamu kayak aku lagi gigit donat."

Tapi, sesuka apa pun aku sama donat, ternyata ada masanya semuanya jadi nggak nikmat. Tahu masa apa itu?

Masa ketika aku harus mundur, karena permintaan mamamu.

chap-preview
Free preview
prolog
"Mbak, bantuin gue, toloooong, itu mereka mau nyerang gue itu, please?" "Apa sih! Lepasin selendang gue! Masya Allah, woy, gue hajar lo ya. Lepas enggak?" "Mbak, tolong, buat nutupin muka gue. Itu mereka udah mau jalan ke sini. Mendingan kita jalan melipir keluar deh." "Ogah! Lagian lo ngapain sih ngumpet-ngumpet di belakang---" "Psssttt. Iya, gue ngumpet. Wartawan gosip itu lebih mengerikan dari pertanyaan mama 'kapan bawa calon istri?' jadi tolong, Mbak. Tolong. Gue mohon." "Yaudah cepetan! Jalan di belakang gue. Sama wartawan aja takut, emang lo siapa sih sampe dikejar-kejar wartawan segala." "Yang lebih bikin takut tuh akun MulutManis, Mbak. Dia horor banget ngintilin kehidupan orang. Serius." "Enggak nanya!" ... ... ... ... "Mau banget lo, Mbak, kerja di televisi bonafit tapi naiknya Scoopy---AW, s**t! Apaan-apaan sih nendang betis gue?!" "Belajar tata krama deh lo. Minggir! Udah ditolongin nggak tahu terima kasih." --- haiiii, selamat datang buat kalian di akun baru akyuuh. cobain yuk sensasi baru main dreame wkwkwk.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

OLIVIA

read
29.3K
bc

Nafsu Sang CEO [BAHASA INDONESIA/ON GOING]

read
886.8K
bc

Bridesmaid on Duty

read
163.1K
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M
bc

Hate You But Miss You

read
1.5M
bc

I Love You Dad

read
284.2K
bc

Hubungan Terlarang

read
503.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook