Share:

BACK TO YOU

Ayastoria Fanfiction

24 reads

***

"Kenapa sih gue harus ketemu cowok kayak lo?"

"Karena kita jodoh!"

"Gue gak sudi berjodoh sama lo!"

"Ya udah kalo gitu lo lari aja terus tapi jangan pernah nyuruh gue buat berhenti ngejar lo!"

***

Sejauh apapun kamu berlari, pada akhirnya kamu akan kembali padaku - Axelio Vilandra.

Jika dengan berlari aku bisa melupakanmu, maka aku akan melakukannya hingga aku tak lagi melihatmu mengejar langkahku - Delisia Xiena

***

Kesalahan dimasa lalu membuat hidup Axel tidak tenang. Apalagi setelah Tuhan mempertemukan dirinya dengan satu-satunya wanita yang pernah ia sakiti. Axel mencoba menggapai lagi apa yang pernah ia tinggalkan.

Unfold

Tags: HighschoolBadboyStudentDramaBahasa Indonesia
Latest Updated
DUA PULUH LIMA

***

"Anda berjumpa lagi dengan Breaking News. Indonesia kembali berduka. Satu pesawat meledak di ketinggian 40.000 kaki sebelum akhirnya terjatuh diperairan kepulauan Indonesia. Pesawat Elang Air dengan nomor penerbangan XXXX itu membawa penumpang sebanyak 257 orang dan semua penumpang dinyatakan hilang. Tim SAR langsung mengerahkan beb……

Comment