Share:

Riana : Di Penghujung Rindu ( Bahasa Indonesia )

rieka tresna ChickLit

4495 reads

Suara desahan sepasang anak manusia terdengar memburu. Tak sabar, Arya mencabik kemeja putih yang dikenakan Riana, temannya sedari kecil. Arya menelan ludah melihat pemandangan di depannya. Riana pun hanya bisa pasrah, menikmati apa yang dilakukan Angga. Tapi, saat libido sudah mencapai puncaknya, tetiba Arya tersadar. Tubuhnya sudah menindih Riana yang half naked dengan mata terpejam.

"An.. maaf, aku tak bisa. Kenakan kembali kemejamu."

Arya segera turun dari ranjang, dan memunguti kemejanya dan Riana yang berserakan.

Riana bingung, matanya memerah, karena malu dan marah.

"Kenapa?"

"I just can't, An!"

Tergesa Riana memakai kembali kemejanya yang sudah tak layak pakai.

"Kutunggu di ruang tamu, kuantar kamu pulang."

Menceritakan persahabatan antara anak manusia yang berbeda jenis kelamin. Satu kampung, satu sekolah selama beberapa tahun membuat rasa cinta tumbuh di hati Riana pada Arya, sang player sejati. Sayangnya Arya seperti menganggap Riana tidak ada. Hingga akhirnya Arya memanfaatkan kepolosan dan keluguan Riana, mereka melakukan hubungan terlarang. Friends with benefit. Hingga saat Riana hamil, Arya yang tidak mau terikat pada pernikahan, menolak bertanggung jawab bahkan menuduh Riana hamil dengan lelaki lain.

Sedih, marah dan kecewa, membuat Riana memutuskan pergi ke Norway dan tinggal bersama kakaknya. Apakah Riana memutuskan untuk meneruskan kehamilannya? Atau malah menggugurkannya? Bertahun-tahun di negeri orang, akhirnya Riana kembali ke Jakarta bahkan bekerja di prusahaan yang sama dengan Arya, tapi posisinya lebih tinggi.

Arya yang sudah menyadari kesalahannya, mencoba mendapatkan Riana dengan segala cara. Bahkan tega menodai Riana, membuat Riana sangat membencinya.

Akankah Riana memutuskan kembali pada Arya? Atau menikahi Mario? Manakah yang Riana pilih? Arya dengan segala masa lalu mereka, dan ketidaksetujuan Gibran. Atau Mario dengan segala ketulusan dan cintanya, yang mau menerima Riana dengan masa lalu kelamnya.

Unfold

Tags: MuslimEscape being PregnantKarma/DestinySecond ChanceFriends to LoversBadboyGoodgirlGentleDramaSweetDreameSeed2019
Latest Updated
Part 25 Bahagia Tanpamu

"Anya gak rewel kan pergi gak sama kamu?" Tanya Arya lembut sambil melihat perempuan ayu di hadapannya, yang sedang hamil tua.

"Insya Allah enggak. Toh ada mama papa kan? Jangan terlalu memanjakan Anya ya? Semua keperluan Anya sudah aku taruh di tas. Boneka, selimut dan mainan. Cemilan juga. Oh ya, jangan lupa, jangan banyak minum es ya, d……

Comment