Share:

Arc of Time

Galuh Cahya Fantasy

409 reads

Berawal dari keisengan seorang gadis bernama Melisa Candrawati. Akibat dari kecerobohannya saat berkunjung ke sebuah toko antik bersama sahabatnya—Bety, Melisa terlempar jauh ke sebuah dunia bernama Grimmountainous. Dunia yang dipenuhi dengan makhluk gaib baik yang berparas anggun maupun berperangai kasar. Tempat bagi mempis, kurcaci pemakan daging, bersembunyi menanti mangsa di hutan kegelapan, pengintip waktu yang berdiam di atas awan, dan demon yang berkuasa atas malam.

Tanpa satu pun teman, Melisa berada pada kondisi yang mengharuskannya berkerjasama dengan seorang guardinal—kasta kesatria kelas fairy—rupawan bernama Rufus. Dengan perjanjian jika Melisa berhasil menemukan buku sihir Arc of Time, buku yang berisi pengetahuan memanipulasi waktu dan dimensi, yang ternyata berada di tangan seorang raja demon, Melisa akan mendapatkan keinginannya kembali ke dunia tempatnya berasal.

Unfold

Tags: ParanormalLove-triangleTime-travelArrogantKickass HeroineKnightDramaTragedyBxGBahasa Indonesia
Latest Updated
Epilog

Rufus berdiri di tengah hamparan padang rumput nan hijau. Matahari bersinar cerah dan membagi kehangatannya pada tumbuhan di bawahnya. Langit pun nampak cerah dengan awan-awan putih yang menghias. Sungguh suasana yang sangat meneduhkan mata. Di kejauhan Rufus memantau keadaan sekitar, rusa emas tengah asik memakan rumput segar. Tak jauh dari kum……

Comment