bc

Caution! Mr. Meatball Is Here

book_age16+
42
FOLLOW
1K
READ
witch/wizard
mystery
straight
brilliant
mage
male lead
magical world
rebirth/reborn
special ability
school
like
intro-logo
Blurb

Bagaimana jika kehidupanmu berubah drastis hanya karena seorang tukang bakso yang datang menemuimu? Ia datang dengan menawarkan sejuta fantasi yang dapat membuat siapa saja tergiur akan ceritanya.

Masalahnya... yang ia tawarkan kepadamu memiliki nilai tukar yang sebanding dengan satu nyawamu. Apa yang akan kamu lakukan dengan tawarannya itu?

chap-preview
Free preview
PROLOGUE
Setiap tahun selalu di waktu yang sama, yaitu saat musim panas tiba. Cerita yang sama selalu muncul kembali, yaitu tentang keberadaan tukang bakso yang katanya menculik anak-anak bermasalah untuk dibawa ke dunia lain. Hal itu bukan hanya cerita kosong semata, karena pada kenyataannya, hal seperti itu benar adanya. Setap tahunnya ada ratusan orang anak yang bermasalah hilang tanpa jejak, dari banyak pengakuan orang terdekat mereka yang hilang, rata-rata mengatakan bahwa mereka terakhir kali terlihat saat mencoba membeli bakso keliling yang ada di sekitar rumahnya Meskipun cerita ini sudah menjadi hal umum dikalangan masyarakat, tetap saja ada yang tidak percaya cerita itu. Masyarakat yang percaya hal itu pun cukup hati-hati, tetapi mereka tetap sembrono dan menyangka hal itu tidak mungkin akan terjadi kepada mereka, sampai pada akhirnya mereka lah yang kehilangan keluarga terdekat mereka baru merasakan menyesal akan ketidakhati-hatian mereka sendiri. Sebagian dari remaja yang merasakan tekanan yang begitu kuat dengan dunianya, terkadang benar-benar berharap bahwa merekalah yang diambil berikutnya oleh tukang bakso pembawa portal dunia lain itu. Mereka ingin lenyap dari kehidupannya, karena banyak tekanan yang tidak bisa ditangguh oleh mereka sendiri. Mereka rela memberikan apapun dan menukarnya dengan apapun, bahkan dengan nyawa mereka sendiri.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Legenda Kaisar Naga

read
90.4K
bc

Kembalinya Sang Legenda

read
21.7K
bc

Time Travel Wedding

read
5.4K
bc

Romantic Ghost

read
162.4K
bc

AKU TAHU INI CINTA!

read
9.0K
bc

Putri Zhou, Permaisuri Ajaib.

read
3.6K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook