bc

BUKAN ISTRI SHOLEHA

book_age18+
4.8K
FOLLOW
38.2K
READ
scandal
goodgirl
billionairess
drama
polygamy
wife
husband
like
intro-logo
Blurb

Surga adalah impian membawa keberkahan pada akhirat. Wanita diciptakan bukan saja menjadi anak yang baik atau pun ibu yang baik. Satu hal tersulit adalah menjadi istri yang sholeha, surga istri berada di suami.

Jihan Salsabila seorang istri yang mengharapkan kebahagiaan. Dia mencintai suami dan keluarganya. Bahkan Jihan rela di poligami oleh suaminya.

Untuk Jihan dia hanya mengharapkan adil dari suami.

Alif Zayn Ramadhan mencintai Jihan dan Mawar. Jatuh cinta adalah anugrah untuknya, namun ia tak mengerti cinta seperti apa yang ia harapkan.

Dia menikahi Jihan melalui ta'aruf. Untuknya Jihan istri yang terbaik, Alif jatuh cinta pada Jihan sejak lama, ia dan saudara laki-laki Jihan bersahabat. Dia memutuskan ta'aruf karena Jihan tidak ingin berpacaran seperti kebanyakan wanita yang lain.

Sementara Mawar adalah sekretaris yang ia nikahi karena sebuah accident.

chap-preview
Free preview
Prolog
Apa yang bisa ku banggakan dari pernikahan yang sudah hampir 5 tahun kujalani. Memiliki anak, aku tidak bisa memberikan itu, bukan karena aku mandul. Melainkan Allah belum mempercayaiku untuk menjadi seorang ibu. Dan hari ini aku harus rela melihat suamiku menikahi wanita lain bernama Mawar Rindiyani. Jangan tanya bagaimana rasanya. Tentu saja sangat sakit! Untuk pertama kalinya, aku merasa tidak ada artinya jadi istri. Apakah ini adil untukku. Seumur hidup bukan pernikahan seperti ini yang aku impikan. Aku yang terlalu lemah, aku yang tidak bisa mengatakan TIDAK!! Itulah kebodohanku. Hancur sudah semua kebahagian dan harapanku. *** Aku hanya bisa terisak nangis disaat suamiku tidak tidur bersamaku, hatiku hancur, Rasanya ini adalah mimpi terburuk dalam hidupku. "Ya Allah kuatkan aku menghadapi semua ini." Di kamar yang cukup luas, aku bersender diranjang. Melihat rembulan begitu terang, tapi hatiku meredup seakan tidak bisa diterangi lagi. Aku meratapi foto pernikahanku 5 tahun yang lalu. Bagaimana aku sangat bahagia dinikahi dengan Alif yang merupakan sahabat dari abangku Beno. Yang aku tahu Alif menyimpan perasaan sejak lama padaku. Tapi ternyata perasaan itu memudar di telan waktu. Malam itu ingin sekali aku berteriak dan mengatakan pada dunia betapa pedih luka yang di toreh oleh suamiku. "Aku tidak tahu rasanya dicurangi. Tapi hari ini aku merasakannya. Hari ini aku menangis diatas kebahagiaanmu."

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Noda Masa Lalu

read
184.3K
bc

Broken

read
6.4K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

Because Alana ( 21+)

read
360.6K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Pengganti

read
301.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook