bc

Pangeran Dalam Menara

book_age12+
362
FOLLOW
1.9K
READ
love-triangle
powerful
independent
student
drama
sweet
gxg
campus
lonely
gorgeous
like
intro-logo
Blurb

Bukannya menjadi lebih baik, Rheanina Kataleyya malah berubah menjadi pemberontak sejak ia masuk kuliah. Ia sering bolos dan mengabaikan tugas-tugasnya tanpa alasan yang jelas hingga membuat orang-orang di sekitarnya geram.

Namun semuanya berubah ketika ia bertemu seorang pemuda. Pemuda yang memikatnya dalam pertemuan pertama itu menyajikan serangkaian teka-teki. Perlahan tapi pasti, jiwa pemberontak seorang Rheanina Kataleyya luluh lantak.

Teenfictale Series #2

Cover: Canva

chap-preview
Free preview
Prolog
Umumnya, orang-orang tak menyukai perasaan 'sepi'. Rasa sepi atau kesepian seringkali menimbulkan berbagai perasaan negatif. Misalnya, sedih, luka, dan lain sebagainya. Jadi wajar, kalau orang-orang tak menyukai sepi. Pengecualian untuk pemuda berambut hitam kelam itu. Ia bersahabat dengan sepi, bahkan sebelum raganya dilahirkan ke bumi. Ia sudah terbiasa bersahabat dengan benda-benda mati. Seluruh tanaman yang ada di rumah kaca ini adalah sahabat dekatnya. Begitu pula cahaya matahari yang menembus beningnya kaca. Semua adalah sahabatnya, tanpa terkecuali. Sepi menjelma jadi bagian hidupnya. Menjadi komponen dari darah dan dagingnya. "Feb, kamu tau nggak rasanya ada di luar sana?" tanyanya seraya berjongkok di depan pot berisikan tanaman mawar yang belum kunjung berbunga. Mata cokelatnya yang jernih tampak penasaran dan dipenuhi tanda tanya. Ia membelai tanaman itu dengan tangan lembut yang dipenuhi kasih sayang. Tangan lembut yang sama sekali tak pernah diajak berbuat kejahatan. Biak rambutnya bergoyang-goyang, mengikuti angin yang menyelinap dari ventilasi rumah kaca. Sementara wajahnya tampak tenang sekaligus suram. Dua kombinasi yang sama sekali tidak cocok, namun tampak indah untuknya. "Kamu juga nggak tau, ya?" sambungnya sekali lagi. "Sama, aku juga." Tentu saja tanaman mawar itu membisu. Pemuda itu mengembuskan napas panjang. Ia lalu menerawang jauh ke luar jendela. Menerka-nerka, seperti apa rasanya ada di luar sana.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.8K
bc

My Secret Little Wife

read
97.2K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.9K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook