bc

Mengejar Cinta Dokter Cantik Tapi Cuek

book_age16+
519
FOLLOW
2.4K
READ
possessive
family
dominant
CEO
sweet
bxg
city
office/work place
cheating
friendship
like
intro-logo
Blurb

Happy Reading~

Sequel My Romantic Marriage~

Alfabet Series #5/5

Bisa dibaca secara terpisah untuk setiap series :)

Delwyn Carbert, seorang pengusaha berusia 26 tahun. Dari luar, pria itu tampak dingin dan arogan. Tapi, siapa sangka jika ia juga memiliki masa lalu yang menyakitkan? Rasa sakit yang selalu ia sembunyikan lewat tingkah petakilannya. Sampai ia bertemu dengan Olivia Marioline, wanita pertama yang memperlakukannya dengan dingin dan cuek.

Olivia Marioline merupakan seorang psikiater berusia 26 tahun yang hanya bersikap ramah pada pasien, rekan kerja, dan temannya. Oleh karena itu, Delwyn bertekad untuk menaklukkan Olivia dengan berbagai cara.

Di sisi lain, Clarissa Azriella -26 tahun- yang merupakan mantan kekasih Delwyn, kembali hadir di antara Olivia dan Delwyn. Bahkan berhasil membuat Delwyn bimbang terhadap perasaannya sendiri.

Bagaimanakah Delwyn akan mengatasi kebimbangan hatinya? Haruskah ia meneruskan perjuangannya pada Olivia atau kembali pada Clarissa yang telah menyakitinya?

chap-preview
Free preview
Prolog
Enam tahun yang lalu, seorang pria bernama Delwyn Carbert pernah merasakan sesuatu yang dinamakan cinta. Merasa bahagia setiap bersama dengan wanita yang dia cintai. Tersenyum bahkan hanya dengan memikirkan wanita itu. Penatnya pun langsung hilang ketika melihat wajah sang kekasih yang sangat ia cintai. Satu-satunya wanita yang mampu mengubah hidupnya menjadi jauh lebih baik. Namun sayangnya, perasaan cinta yang didambakan oleh semua orang itu berubah ketika wanita yang ia cintai memutuskan untuk pergi meninggalkannya. Sendirian. Di dalam semua kenangan yang telah mereka bangun selama satu tahun penuh. Setelah kepergian wanita itu, semuanya berubah. Yang Delwyn rasakan hanyalah kegelapan. Cinta? Apa itu? Simbol kebahagiaan? Kesetiaan? Kasih sayang? Entahlah. Karena bagi seorang Delwyn Carbert, cinta adalah lambang kebencian dan kesengsaraan. Hingga ia bertemu dengan seorang wanita yang mampu membuat adrenalinnya kembali berpacu dan ingin menaklukkan wanita itu. Wanita yang perlahan berhasil membuat arti cinta yang selama ini Delwyn definisikan sebagai lambang kebencian dan kesengsaraan pun berubah tanpa ia sadari. Dan di saat Delwyn mulai mencoba untuk menemukan kebahagiaannya, masa lalunya kembali hadir dengan segala bayang-bayang kenangan yang wanita selalu mengikuti Delwyn. Bagaimana kisah ini akan berakhir? Tidak. Lebih tepatnya, bagaimana kisah ini bermula? It’s begin now. ------- Love you guys~

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Husband My Step Brother

read
54.8K
bc

LOVE ME

read
769.5K
bc

DIA UNTUK KAMU

read
35.2K
bc

Om Tampan Mencari Cinta

read
400.1K
bc

MANTAN TERINDAH

read
6.9K
bc

Turun Ranjang

read
578.9K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook