bc

Bad Boy's Effect 1#: Edgar

book_age16+
978
FOLLOW
3.7K
READ
playboy
badboy
student
gangster
sweet
bxg
highschool
enimies to lovers
sassy
naive
like
intro-logo
Blurb

Bagi Lollypop,

Edgar tak lebih dari seorang lelaki bengal di balik penampilan kecenya. Lelaki yang menjadi terdepan saat ada kericuhan namun menjadi terbelakang saat guru menyuruhnya maju kedepan untuk mengerjakan soal.

Bagi Edgar,

Lollypop hanya seorang gadis manis yang hobi dikuncir dua, mengemuti permen lollypop pemberian dari Anta. Gadis manis yang tak pernah mengerti dunia Edgar. Gadis manis yang tak pernah lepas dari pandangan Edgar sekalipun.

Dua manusia. Dua kepribadian. Lollypop dan Edgar bukanlah rahasia lagi bagi SMA Matahari bahwa mereka tak bisa disatukan. Lollypop membenci Edgar yang bengal, Edgar menyukai Lollypop yang manis.

Tapi, jika satu rahasia dalam hidup Edgar terkuak. Akankah Lollypop tetap membenci Edgar?

chap-preview
Free preview
PROLOG
Dari awal masuk sekolah Lollypop sudah bikin list kriteria lelaki idamannya: 1. Tajir. 2. Tampan. 3. Pintar. 4. Good looking. 5. Gak ngerokok. 6. Baik. 7. Perhatian. 8. Manis. 9. Terima aja dimanjain sama Lollypop. Dan semua itu terdapat pada diri seorang Eggy, lelaki tampan dari sekolah sebelah sana. Dari awal Lollypop melihat ada orang yang berkelahi di sekitar SMAnya. Gadis itu langsung menyambar kertas kosong kemudian menuliskan kriteria orang yang harus dia black list dari hidupnya: 1. Ketua geng pemberontak di sekolah. 2. Suka ngerokok. 3. Biang masalah. 4. Bengal. 5. Kasar. 6. Gobloknya setengah mati. 7. Hobi mainin perempuan. 8. Suka mukulin orang. Dan semua itu terdapat pada diri seorang Edgar, pembuat keonaran di SMA Matahari. Bagi Lollypop, Edgar itu bagaikan benalu. Memang hartanya berlimpah bahkan SMA Matahari pun dimiliki oleh keluarga Wibisono namun kalau kelakuannya saja sudah amit-amit. Tetap saja, sekalinya ada yang masuk ke dalam kriteria lelaki idaman Lollypop yang pas sama lelaki itu, nama Edgar sudah dia tendang duluan. Jangan harap nama lelaki itu dia tulis dalam calon pacar idaman. Karena ketika Eggy menyatakan cintanya pada Lollypop. Gadis itu tanpa pikir panjang lagi langsung mengangguk.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Married with Single Daddy

read
6.1M
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.2K
bc

Guru BK Itu Suamiku (Bahasa Indonesia)

read
2.5M
bc

Over Protective Doctor

read
475.3K
bc

Will You Marry Me 21+ (Indonesia)

read
614.1K
bc

My Ex Boss (Indonesia)

read
3.9M
bc

A Boss DESIRE (Ganda - Gadis)

read
984.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook