bc

Deviation CEO

book_age18+
2.5K
FOLLOW
43.1K
READ
billionaire
dark
FBI
possessive
love after marriage
CEO
mafia
gangster
bxg
genius
like
intro-logo
Blurb

Apa yang harus dilakukan, ketika mutasi virus mematikan berhasil disebar oleh sekelompok mafia yang bekerja untuk sebuah laboratorium, hingga membunuh ratusan bahkan ribuan manusia hanya dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam?

Bersembunyi? Atau menghadapinya?

Lalu ... bagaimana jika kelompok mafia yang disegani di Itali, yang bekerja bersama dengan tim pasukan khusus pemerintah, berhasil menemukan sebuah penetral virus, dan mengungkap semua kejahatan pemilik laboratorium tersebut? Apa yang akan terjadi?

"Aku akan melindungimu dari orang-orang yang saat ini tengah mencari keberadaanmu, Sera," ucap Sean, tegas.

“Aku pemilik golden blood, Sean. Maaf, jika aku menyembunyikannya. Aku hanya menuruti pesan Ibuku, agar aku tidak pernah membicarakan kelebihan yang aku miliki pada siapapun," ungkap Sera, melirih.

chap-preview
Free preview
Prolog
Sebuah mobil Lykan Hypersport berhenti tepat di depan sebuah toko roti kecil di pinggiran kota Roma, Italia. Seorang pria dengan kemeja navy yang bagian lengannya dilipat hingga siku keluar dari dalam mobil. Pria itu ... Sean Elias, CEO Elias Grup dan ketua mafia yang paling disegani di Italia, Pria itu mengerutkan keningnya ketika melihat sang pemilik toko mendorong seorang gadis keluar dari dalam tokonya dengan mulut yang penuh dengan makanan.  Gadis malang itu tersungkur tepat di depan Sean dengan posisi tengkurap. Sean mengerutkan kening sesaat, melihat wajah gadis bawah nya yang penuh memar. Pria itu setengah berjongkok dan menyibakkan rambut yang menutupi wajah gadis itu. Gadis itu menatap Sean dengan tatapan nanar. Seketika, pria itu tercekat. Gadis yang sejak tadi dicarinya, kini berada di hadapannya. Sean membantu gadis itu bangkit, dan membersihkan pakaiannya dari   pasir yang menempel. "Apa yang kau lakukan disini? Apa yang terjadi padamu, Sera?" tanya Sean. "Sean ... dengar! Mereka berhasil membuat virus nipah lebih ganas dari sebelumnya. Aku mendengar semuanya, Sean. Kau harus percaya padaku," ujar Sera dengan nada ketakutan. Sean mengerutkan keningnya seraya memegang kedua lengan Sera untuk menenangkan gadis itu. "Apa yang terjadi? Dan, siapa yang kau maksud?" tanya Sean kebingungan. "Axelo, ketua RedDevil, kepala laboratorium BrainLab," bisik Sera. Sean membelalakkan matanya dan menatap sekelilingnya, memastikan tak ada satupun yang mendengar apa yang baru saja Sera katakan. "Apa kau yakin?" tanya Sean lagi. "Ya, aku sangat yakin itu," sahut Sera pasti.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Perfect Marriage Partner

read
811.0K
bc

Penjara Hati Sang CEO

read
7.1M
bc

Akara's Love Story

read
260.6K
bc

The Prince Meet The Princess

read
182.3K
bc

My Husband My CEO (Completed) - (Bahasa Indonesia)

read
2.2M
bc

Bad Prince

read
510.4K
bc

Bridesmaid on Duty

read
162.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook