bc

Jangan Tinggalkan Aku

book_age16+
897
FOLLOW
4.8K
READ
love after marriage
goodgirl
brave
boss
sweet
bxg
first love
chubby
spiritual
like
intro-logo
Blurb

SPIN OFF "Ketika Kau Membuangku"

CERITA INI HANYALAH FIKSI!

Kayla Humairah ~ Raka ~ Cahaya ~ Andre ~ Bagaskara

Kayla Humairah yang terbiasa hidup serba kekurangan memutuskan untuk mengambil pekerjaan sebagai mata-mata yang sebenarnya tidak mata-mata hanya sekedar mencari kebenaran dari rumah mewah milik Bagaskara.

Ia selalu berusaha melakukannya dengan hati-hati, jika sampai ketahuan habislah dirinya di tangan Bagaskara yang terkenal kejam tersebut. Sampai pada akhirnya ia ketahuan oleh lelaki yang mengaku sebagai calon suami Cahaya. Lelaki muda itu akan menyembunyikan rahasianya asal ia mau dijadikan istri kedua. Apa Kayla akan menerimanya? Ikuti kisahnya

Cover: Vector by @fitri

chap-preview
Free preview
Prolog
Kayla menatap takut lelaki dihadapannya itu. Ia memundurkan langkah sampai punggung badannya menabrak tembok. Rasanya linu, namun lebih mendebarkan rasa takut karena lelaki itu. "Mau apa kamu?" tanya Kayla tegas, ia berusaha menutupi rasa takutnya. "Gadis pemberani. Good." Nada suara lelaki itu terdengar santai namun baginya sangat menakutkan. Apalagi tatapan mengintimidasi dari lelaki itu. Belum lagi lelaki itu memiliki tinggi badan yang ia taksir 170 cm. Bisa dibayangkan tubuh mungilnya akan tenggelam terhalangi tubuh tinggi menjulang tersebut. "Saya tidak ingin berbasa-basi lagi. Saya tahu apa tujuanmu disini, dan saya juga sudah mengetahui rencanamu." Kayla menelan ludahnya susah payah. Tubuhnya mendadak gemetar. Gawat! Ia terkena masalah besar dan habislah dirinya. "Me-memangnya apa? Ka-kamu ber-can-da, ya?" Kayla pura-pura tertawa demi menutupi rasa takut dan gugupnya. Lelaki itu menatap tajam dirinya. "Lebih baik kamu menyetujui permintaan saya kali ini jika kamu ingin hidup lebih aman." "Kenapa? Hidupku baik-baik saja," elak Kayla. Padahal hidupnya bikin ia menangis tiap malam. "Gadis sombong, tetapi saya suka." Kayla menatap lelaki itu dengan pandangan bingung. Ia ingin segera pergi, namun lelaki itu menghalangi langkahnya. "Bisa gak minggir dari hadapanku?" "Kenapa? Takut? Tenang saja, saya punya penawaran yang baik untuk kamu." "Apa lagi, sih? Ganggu saja!" "Bagaimana kalu kamu jadi istri kedua saya?" Lelaki itu sedikit mencondongkan tubuhnya ke hadapannya. Kayla melayangkan tamparan ke pipi kanan lelaki itu. "Beraninya kamu berkata seperti itu kepadaku? Lebih baik kamu cari wanita lain yang ingin kamu jadikan istri keduamu." Kayla menendang kaki lelaki itu dan dengan berlari ia meninggalkan rumah mewah ini tanpa pamit. Lebih baik ia pergi sebelum ia akan disate oleh pemilik rumah ini jika rahasianya terbongkar.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

AHSAN (Terpaksa Menikah)

read
304.4K
bc

Tuan Bara (Hasrat Terpendam Sang Majikan)

read
114.4K
bc

Cici BenCi Uncle (Benar-benar Cinta)

read
200.4K
bc

Hubungan Terlarang

read
501.9K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

GADIS PELAYAN TUAN MUDA

read
465.8K
bc

Sekretarisku Canduku

read
6.6M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook