bc

Behind the Black Window

book_age16+
79
FOLLOW
1K
READ
revenge
tragedy
mystery
scary
straight
genius
expert
male lead
realistic earth
horror
like
intro-logo
Blurb

Berawal dari Danurdana Panca Estiawan yang dihantui oleh sosok seorang wanita. Bahkan, hantu wanita tersebut kerap kali berada di sekitar tubuh salah seorang sahabat. Penampakan itu teramat mengganggu kehidupan sehari-hari Danur.

Hingga, pada akhirnya Danur mengetahui jika hantu wanita tersebut, adalah seorang kakak tingkat di Universitas. Yakni, mahasiswi muda bernama Nawangsari yang terpaksa harus meninggal dalam keadaan mengenaskan.

Danur memutuskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang tak pernah terpecahkan. Namun, tak sesederhana itu. Rahasia demi rahasia terus terungkap.

Lantas, mampukah Danur memecahkan misteri pembunuhan yang tak henti terkait dengan sosok Reksa dan Genta? Yuk, simak. Hanya di Behind the Black Window.

chap-preview
Free preview
PROLOGUE
“Nur? Lo seriusan mau masuk ke dalam?” Genta bertanya. Sesaat usai memastikan langkah sang sahabat mendekat ke arah pintu sebuah kamar. “Iya. Udah, ah! Lo jangan ngintilin gue mulu. Mendingan lo cari Reksa. Udah tiga jam dia nggak nongol-nongol,” Danur menyahut. “Tapi, Nur. Gue takut,” Genta bergidik ngeri. Melirik ke sana ke mari. Bagaimana tidak, pemandangan di dalam hunian berukuran besar itu memang tampak menyeramkan. Menggambarkan sebuah bangunan tua, yang sudah berpuluhan tahun tak terjamah. Bahkan, tumbuhan lumut tak henti memenuhi sebagian besar dinding rumah. “Ya udah. Kalau begitu, lo yang pastiin suara berisik di dalam kamar ini. Biar gue yang cari Reksa,” Danur berujar. Mengurungkan niat semula. Issh! Genta berdesis. Berkata, “Baiklah, baiklah. Biar gue aja yang cari Reksa.” Sesaat usai Genta beralih dari posisi semula. Danur bergegas menggerakkan jemari tangan kanan untuk menggapai sebuah pegangan pintu. Ceklek! Ganggang pintu baru saja bersuara. Menampakkan sela sedikit terbuka. Danur sengaja mendorong daun pintu tersebut secara perlahan. Kri— Kriet, Daun pintu terbuka pelan. Menimbulkan bunyi khas pada bidang datar yang telah lama tak digunakan. Hingga, “ASTAGA!” Danur memekikkan suara. Menatap dua sosok yang tak pernah ia duga. Jadi, yang gue lihat di balik jendela berwarna hitam itu, adalah sosok mereka?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Menantu Dewa Naga

read
177.4K
bc

Scandal Para Ipar

read
694.6K
bc

Di Balik Topeng Pria Miskin

read
861.1K
bc

Marriage Aggreement

read
81.3K
bc

My Devil Billionaire

read
94.9K
bc

Pulau Bertatahkan Hasrat

read
625.5K
bc

TERPERANGKAP DENDAM MASA LALU

read
5.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook