bc

CRUSH (Sekuel Love At First Sight)

book_age18+
1.4K
FOLLOW
26.0K
READ
possessive
pregnant
goodgirl
CEO
bxg
city
office/work place
love at the first sight
affair
wife
like
intro-logo
Blurb

Mature content checklis (rate cerita 21+)

Dastan dan Kiara.

Bertemu karena kebetulan yang diciptakan oleh Tuhan, keduanya memutuskan menjalin hubungan jarak jauh selama beberapa bulan. Tak lama kemudian menikah dan kembali menjalani kemelut dalam pernikahan jarak jauh.

Seolah tak cukup sampai di sana cara Tuhan menguji kekuatan cinta mereka. Masalah silih berganti setia mengunjungi rumah tangga Dastan dan Kiara yang belum genap berusia dua tahun. Dari mulai persoalan pelik soal keguguran, kehilangan jabatan, tuduhan perselingkuhan dan problem rumah tangga rumit lainnya yang rasanya semakin sulit untuk dihadapi. Kejadian demi kejadian itu terlalu berat rasanya ditanggung oleh kedua insan yang sedang belajar merangkai dan menikmati indahnya kehidupan berumah tangga.

Tidak sesuai dengan ekspektasi. Itu kata yang tepat untuk mewakili kondisi rumah tangga mereka. Ketika Dastan dan Kiara mulai tidak sanggup menghadapi realita yang ada, mereka di hadapkan pada dua pilihan, 'should we stay together or should we leave?' Pilihan mana yang akan diambil oleh Dastan dan Kiara? Apa langkah yang akan dilakukan oleh Dastan dan Kiara dalam mengatasi problematika rumah tangganya?

~~~

Cerita ini mature content ceklis. Jadi tolong bijak dalam membacanya. Terimakasih.

^vee^

chap-preview
Free preview
Salam Hangat Kiara
Pernikahan merupakan salah satu momen terindah yang tidak akan pernah terlupakan. Aku dan Dastan mempersiapkan semuanya dengan senyum terbaik dan tangis yang membahagiakan. Bermodal kemapanan baik hati maupun materi, kami dua insan yang belum lama saling kenal berencana membina sebuah rumah tangga. Dengan segala jerih payah, aku percaya tipikal orang yang mau berjuang dan tetap setia adalah yang akan meraih kebahagiaan pada akhirnya. Menelisik banyaknya tantangan, maka keteguhan menempati posisi yang cukup penting agar ikatan yang sudah terajut tidak terputus begitu saja. Do’a dan ucapan selamat atas pernikahan dari orang-orang terdekat turut mengantarkan aku dan Dastan ke lembaran hidup yang baru. Begitu pula dengan nasihat dan harapan yang terselip di dalamnya. Menyatukan dua insan yang berbeda prinsip ke dalam kehidupan pernikahan memang bukanlah hal mudah. Apalagi mengingat calon tambatan hatiku itu mempunyai masa lalu kelam yang seharusnya membutuhkan proses mempercayai lebih lama. Percayalah, mempercayai seorang penipu amatir lebih mudah ketimbang mempercayai orang terdekat yang ternyata punya masa lalu suram. Meskipun kata orang aku tidak terlibat di dalam masa lalunya, pun sudah dilakukan pendekatakan yang menjadi awal menyenangkan, proses adaptasi terkadang menimbulkan perdebatan, entah itu karena hal-hal sepele berbau kecurigaan, kurangnya komunikasi, jarak dan waktu yang membuat hati semakin menggila hingga kehadiran pihak-pihak tertentu yang dicurigai akan menjadi orang ketiga dalam tali pernikahan suatu hari nanti. Memutuskan melangkah ke pelaminan tak hanya perihal mempersiapkan mental saja. Jauh dari itu, sepasang kekasih harus lebih dulu mendapatkan restu dari orang tua. Mereka harus bisa menyeimbangkan antara kepentingan bersama dan pribadi, apalagi menilik segudang aral yang akan kami jumpai saat membangun biduk rumah tangga. Problema yang menghampiri jelas jauh berbeda dengan masa-masa pacaran yang kami jalani. Kekuatan saling mendukung dan mempercayai mampu membuat sepasang kekasih memantapkan niat seseorang untuk membawa hubungannya ke arah yang lebih serius. Untuk bisa mempercayai teori-teori tentang pernikahan yang tidak akan ada habisnya itu, maka mari kita duduk santai sambil menikmati sepenggal kisah tentang pelik dan indahnya sebuah pernikahan dari insan yang percaya bahwa teori, "nggak ada yang namanya kebetulan sia-sia, aku dan kamu bisa bertemu karena Tuhan pasti punya rencana" terbukti benar adanya. Karena Tuhan pasti punya alasan kenapa jodoh diciptakan. ~~~ ^vee^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.0K
bc

Playboy Tanggung Dan Cewek Gesrek

read
462.1K
bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
263.5K
bc

Yes Daddy?

read
797.8K
bc

MANTAN TERINDAH

read
6.8K
bc

DIA UNTUK KAMU

read
35.1K
bc

PLAYDATE

read
118.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook