bc

Mengejar Cinta Dira

book_age18+
930
FOLLOW
4.9K
READ
love-triangle
dare to love and hate
drama
bxg
campus
office/work place
first love
like
intro-logo
Blurb

“Maaf, Sat. Hubungan kita sebaiknya diakhiri aja!” pinta Dira.

“Gak! Aku gak mau, Ra! Jangan pernah kamu ngomong begitu lagi!” Satya menolaknya dengan lantang.

Satya Pradipta, seorang pemuda yang selalu memuja dan tulus mencintai seorang gadis bernama Indira Maheswari atau yang biasa disapa Dira. Satya rela menunggu Dira dan dijadikan pelarian gadis tersebut asalkan bisa terus bersama dan menjadi kekasihnya.

Namun sayangnya tidak begitu dengan Dira. Hati Dira masih sulit menerima kehadiran Satya karena masih diselimuti oleh bayang-bayang lelaki yang pernah dia cintai. Dira tidak ingin terus membohongi perasaan Satya.

Sekuat apapun Satya berusaha namun Dira tetap tak bisa memberikan sepenuh hatinya untuk Satya. Semua usaha Satya menjadi sia-sia. Dia masih belum bisa mengalahkan sosok lelaki yang sebenarnya sudah tiada namun masih memenuhi hati Dira.

Jovanka, seorang mahasiswi yang melakukan praktek kerja di tempat Dr. Hardi, ayahnya Satya, mulai mendekati Satya dan menyatakan cintanya. Di tempat kerja Dira juga ada seorang lelaki bernama Revan yang mendekati Dira dan ingin menjadikannya kekasih.

Lalu apakah perasaan Satya yang selalu memuja Dira akan berubah karena hadirnya Jovanka? Dan apakah Revan bisa mendapatkan hati Dira pada akhirnya?

chap-preview
Free preview
Prolog
Satya berdiri di depan sebuah kedai kopi. Matanya menembus kaca menatap ke arah dalam. Memperhatikan seorang gadis yang sedang duduk menyendiri, melamun sambil mengaduk-aduk kopi yang dipesannya. “Kenapa sulit bagi kamu melupakan lelaki itu, Ra?” gumam Satya. “Apa penantianku selama ini masih belum bisa menggeser sosok lelaki yang sudah tiada itu?” sambungnya. Satya sangat mencintai Dira, gadis yang sedang diperhatikannya sedari tadi. Satya sudah mengejar cinta Dira semenjak mereka duduk di bangku kuliah. Namun sayangnya hati Dira masih belum bisa terbuka sepenuhnya untuk Satya. Di hati Dira masih tersimpan nama seorang lelaki yang kini sudah tenang di alamnya. “Apalagi yang harus aku lakukan agar kamu bisa benar-benar menerima aku?” Satya melanjutkan gumamannya. Kemudian tampak seorang lelaki datang menghampiri Dira dan mengusap bahu Dira. Lelaki itu tersenyum pada Dira. Dari tatapan matanya, Satya bisa menebak jika lelaki tersebut juga menaruh hati pada gadis yang Satya cintai itu. “Apa lelaki itu yang bisa menggantikan dia, Ra? Kenapa bukan aku? Kenapa malah dia? Padahal aku yang selama ini terus menunggumu. Berharap kamu membuka hati sepenuhnya untukku. Tetapi kenapa malah dia, Ra?” Satya merasa tersingkirkan oleh sosok lelaki yang kini sedang tertawa bersama dengan Dira. Tanpa Satya ketahui jika sebenarnya Dira pun merindukan kehadiran Satya di sampingnya. Rindu mendengar suara tawa Satya saat bersamanya. Namun, trauma masa lalu saat kehilangan lelaki yang dicintainya dulu membuat Dira takut untuk bersama dengan Satya. Akankah Satya terus mengejar cinta Dira? Apakah yang akan dia lakukan demi mendapatkan cinta Dira sepenuhnya? ____________________ Haii semuanya.. Yang sudah baca cerita Naurin- a soul in love pasti tahu siapa Satya dan Dira ini. Tap lovenya jangan lupa yaa ^^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook