bc

My Second Marriage

book_age16+
18.1K
FOLLOW
368.0K
READ
billionaire
possessive
contract marriage
love after marriage
goodgirl
CEO
billionairess
drama
sweet
office/work place
like
intro-logo
Blurb

Menjadi seorang duda dalam satu hari adalah hal yang sangat berat. Ketika sang mempelai wanita yang baru saja dinyatakan sah sebagai istrinya dalam enam jam yang lalu, harus meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil bersamanya.

Sudah tak ada niatan dalam hatinya untuk kembali mengenal cinta. Pintu hati yang hangat itu sudah tertutup rapat, bahkan ia tak memberi sedikitpun celah untuk wanita manapun masuk di dalamnya.

Namun, satu orang tiba-tiba mulai mengusik perasaannya. Bukan karena wajahnya yang cantik, ataupun tubuh yang sexy. Bukan juga karena harta ataupun martabatnya. Hanya seorang gadis biasa yang mempunyai hati hangat dan periang. Gadis yang berhasil menemukan kunci pembuka yang ia kubur dalam-dalam.

"Walau tak semanis di awal, tapi aku bisa memastikan, tak akan ada rasa pahit yang kamu temukan hingga akhir perjalanan kehidupan kita," ujar Arion.

"Hadiah tak selalu terbungkus dengan indah, terkadang Tuhan membungkusnya dengan rasa sakit, tetapi indah di dalamnya," ujar Alnara.

chap-preview
Free preview
Prolog
Jalanan sore yang nampak sepi, dengan cuaca dan pemandangan indah menyapa pasangan suami istri yang baru saja selesai menggelar resepsi pernikahan. Mereka sedang berada dalam sebuah mobil Lamborghini Veneno berwarma hitam, dengan hiasan bunga-bunga indah didepan kap-nya. Raut wajah bahagia dan senyum yang terus mengembang tak lepas dari wajah kedua pasangan suami istri itu. Sang pria menggenggam tangan istrinya seraya mengecup berkali-kali punggung tangan wanita itu. Namun, tanpa mereka sadari, sebuah truk bermuatan batu besar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Terlihat sang pengemudi yang terlihat panik karena kesulitan menghentikan laju truk. Sopir truk itu membanting stir ke jalur lainnya. Dan tepat saat itu, mobil Lamborghini Veneno itu melintas dan terseret sangat jauh hingga berguling berkali-kali. Sedangkan truk pengangkut batu besar itu, menabrak pilar pembatas sisi jalan dan hampir masuk ke jurang. Hancur, sangat hancur. Keadaan mobil yang ditumpangi kedua pengantin baru itu mulai mengeluarkan asap, dan kedua penumpang didalamnya terluka cukup parah. Pengemudi mobil sport itu menatap istrinya yang sudah tak bernyawa dengan wajah dipenuhi darah dan mata terpejam untuk selamanya. Dengan sisa-sisa tenaganya, pria dengan luka dan darah yang memenuhi wajah, dengan posisi kepala yang ia sandarkan pada stir mobilnya itu, mengulurkan tangan. Mengusap lembut wajah wanita yang baru saja menjadi istrinya dalam beberapa jam. Hingga perlahan, tangan yang terulur itu turun, dan pria itu pun tak sadarkan diri, dengan setetes airmata mengalir dikedua sudut matanya. ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

I Love You, Sir! (Indonesia)

read
259.8K
bc

Skylove (Indonesia)

read
108.8K
bc

Perfect Marriage Partner

read
809.4K
bc

CEO Dingin Itu Suamiku

read
151.3K
bc

The Perfect You (Indonesia)

read
289.1K
bc

Akara's Love Story

read
257.6K
bc

Mengikat Mutiara

read
141.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook