bc

Secret Marriage

book_age18+
10.6K
FOLLOW
79.8K
READ
possessive
arranged marriage
heir/heiress
sweet
bxg
campus
city
secrets
naive
like
intro-logo
Blurb

WARNING : MENGANDUNG KONTEN 18+

HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN

__________

Devandra menarik lengan Arumi agar dia berbalik kemudian menarik tubuh Arumi ke dalam pelukannya. Dengan sigap Devandra mendaratkan sebuat ciuman ke bibir manis Arumi. Sontak Arumi pun terkejut lalu mendorong tubuh Devandra agar menjauh darinya.

“Sialan kamu Dev!!” kesal Arumi dibuat Devandra.

“Kenapa sayang? Kita kan sudah suami istri, jadi sah-sah saja kan aku mencium kamu?” goda Devandra.

“Enak saja! Status kita memang suami istri, tetapi ingat juga perjanjian yang sudah kita setujui berdua!” Arumi kembali membalikan tubuhnya dan melangkah menjauhi Devandra.

Arumi, gadis yatim piyatu yang menikah dengan Devandra, seorang selebriti muda yang sedang naik daun. Mereka menikah atas permintaan kedua orang tua Devandra setelah orang tua Arumi meninggal karena kecelakaan.

Namun karena usia yang masih sangat muda, dan profesi Devandra yang seorang selebriti, ditambah lagi Arumi masih harus menyelesaikan kuliahnya sambil bekerja paruh waktu, maka mereka berdua sepakat untuk menutupi status pernikahan mereka.

Bagaimanakah akhir dari pernikahan Arumi dengan Devandra? Apakah pernikahan mereka akan tetap dirahasiakan?

chap-preview
Free preview
Prolog
Langit tampak mendung dengan awan abu-abu yang menyelimuti. Sepertinya tak akan lama lagi akan turun hujan. Orang-orang bergerombol mengelilingi dua buah makam yang masih basah dan baru saja ditaburi bunga. Tampak seorang gadis menangis tersedu-sedu di hadapan kedua makam tersebut. Beberapa orang berusaha menenangkan gadis tersebut. Gadis itu menangisi kepergian kedua orang tuanya. "Sudah Arumi, jangan ditangisi lagi. Lebih baik kita doakan saja mama dan papa mu." ucap salah seorang gadis sambil membelai lembut kepala Arumi. "Iya Arumi, sebaiknya kita pulang sekarang!" tambah seorang pemuda yang sangat mirip dengan gadis yang membelai rambut Arumi barusan. Arumi tampak tidak menghiraukan kedua sahabatnya itu. Dia tetap memeluk batu nisan kedua orang tuanya bergantian sambil tetap menangis tersedu. Seorang wanita berusaha menerobos kerumunan orang yang mengelilingi Arumi. Wanita tersebut langsung memeluk Arumi dari belakang dan ikut berusaha menenangkan Arumi. "Arumi sayang, sudah ya jangan nangis lagi!" pinta wanita itu. "Tapi mama sama papa udah pergi Tan.. Arumi sendirian.. Arumi gak punya siapa-siapa lagi.." jawab Arumi dengan tersedu. "Kamu masih punya Tante! Kamu ikut pulang ke rumah Tante ya Arumi!" bujuk wanita tersebut. Arumi yang masih tenggelam dalam kesedihannya hanya bisa mengangguk menyetujui perkataan wanita tersebut. Kemudian Arumi pun bangkit dan beranjak pergi, melangkahkan kakinya dengan berat meninggalkan makam kedua orang tuanya.  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dependencia

read
186.8K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
598.9K
bc

Accidentally Married

read
102.8K
bc

Dua Cincin CEO

read
231.5K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.1K
bc

UN Perfect Wedding [Indonesia]

read
75.9K
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook