bc

DosGan (After Marriage)

book_age16+
3.6K
FOLLOW
52.3K
READ
possessive
family
brave
student
comedy
sweet
bxg
campus
spiritual
lecturer
like
intro-logo
Blurb

Ini squel cerita dari DosGan yang awal yaa.. Kalo di baca terpisah masih bisa sih, tapi kurang ada feel nya kalo kalian ngga baca yang pertama yaaa

Dulu saja, aku yang mengejar nya. Sekarang? Dia yang tidak bisa kehilangan ku. Bahkan aku pergi ke toilet saja, tetap mengikuti ku. See, batu pun bisa pecah kan kalau di siram air terus menerus.

-AfraMaulina-

Karma? Ya boleh di katakan aku seperti itu. Dulu aku mengatai nya yang tidak benar. Sekarang, aku yang bahkan tidak bisa kehilangn nya sama sekali. Karena, tanpa nya aku tidak berharga sama sekali.

-YudaPradipta-

chap-preview
Free preview
Prolog
"Hoek.." "Hoek." "Masih mual?" tanya Yuda seraya memijat tengkuk Afra dengan pelan. "Masih Mas," rengek Afra sambil berpegangan dengan westafel di kamar mandi nya. "Masih mau muntah?" tanya Yuda dengan nada khawatirnya. Afra menjawab dengan gelengan kepala. Dengan perlahan Yuda membantu Afra berjalan. Di pertengahan jalan, Afra badannya sangat lemas. Akhirnya Yuda menggendong Afra ala bridastyle, tidak tega dengan apa yang tengah dirasakan sang istri. Afra begini juga karena ulahnya. Jadi dia harus siap menjadi laki laki siaga dan tanggung jawab. Ya pernikahan Afra dan Yuda sudah berjalan 3 bulan. Dan ini kehamilan pertama Afra, yang berusia 4 minggu. Masa di mana morning sickness itu melanda. Afra meraih tangan Yuda, meletakkannya di atas perut nya yang memang belum membesar. Yuda yang paham, langsung mengelus perut Afra yang masih rata. "Sayang, jangan nyusahin Mimi-nya yaa. Kesian Mimi dari tadi muntah terus." ujar Yuda seraya berbisik di depan perut rata Afra. Seakan makhluk yang ada di dalam perut Afra mendengar apa yang di bicarakan nya. Afra mengelus rambut Yuda dengan senyuman yang terus merekah melihat perlakuan Yuda. Sungguh dia masih tidak menyangka dengan kehidupannya yang sekarang. Benar, cinta yang tulus itu akan mendapatkan balasan yang setimpal. Dan sekarang, Tuhan telah membuktikan jika perjuangannya menyukai dosen sendiri berbuah manis. Buktinya sudah jelas, ada nyawa di dalam perutnya yang mana itu darah daging Yuda Pradipta.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Ensnared by Love

read
103.6K
bc

The Unwanted Bride

read
110.9K
bc

Mas DokterKu

read
238.5K
bc

Skylove (Indonesia)

read
108.8K
bc

Pengantin Pengganti

read
1.4M
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
309.9K
bc

Wedding Organizer

read
46.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook