bc

Aku Bukan Pelakor

book_age18+
3.6K
FOLLOW
27.4K
READ
killer
contract marriage
family
love after marriage
arrogant
scandal
CEO
sweet
office/work place
first love
like
intro-logo
Blurb

Setiap orang pasti memimpikan pernikahan idaman di dalam hidupnya, begitupun dengan Karin, dia selalu bermimpi dan berkeinginan untuk memiliki rumah tangga yang harmonis, SAMAWA. Tapi, kenyataannya tidak dengan nasib yang diterima di hidupnya.

“Ngapain kamu lihatin saya seperti itu? Naksir?” tanya Reyhan sinis.

“Nggak Pak nggak,” jawab Karina polos.

“Jangan coba-coba naksir saya! Karena yang saya butuhkan dari kamu itu bibit unggul! Yaitu anak dari rahimmu tapi darah daging saya! Mengerti?” Reyhan sampai mendorong tubuh Karina terhempas ke lantai.

“B-baik, Pak,” jawab Karina mengelus dadanya yang sesak karena bagaimanapun dia masih punya hati.

Pelakor? Saat kalian mendengar panggilan itu pasti mengira Karina pun sama buruknya dengan gelarnya saat ini.

Demi membayar semua pengobatan orang tuanya, Karina rela melepas kesuciannya hanya dengan harga 1M saja, membiarkan orang-orang di sekitar akan menggunjing, dan menghina, Karina tetap melakukannya.

Dapatkah Karin melewati semuanya dengan baik? Bagaimana reaksi orang tuanya setelah tahu anaknya bukan lagi gadis perawan?

chap-preview
Free preview
Prolog
“Mas, kamu mau ke mana? Kenapa kamu bawa koper yang isinya banyak banget. Apa hari ini ada jadwal meeting di luar negeri lagi, kok aku nggak dikasih tahu?” Selalu itu yang ditanyakan Adinda kepada suaminya yang bernama Reyhan. Beralasan selalu meeting atau bertemu dengan klien pekerjaan di luar negeri yang entah di mana negaranya. Sampai suatu hari. Reyhan memasukkan pakaian dan barang-barang pribadinya ke dalam koper itu, hampir seisi lemari dia bawa. Sebagai seorang istri pasti bingung dan merasa aneh kenapa suami selalu meeting bawa pakaian seperti akan pindahan rumah. Apa seribet itu laki-laki? Jawabannya tidak! Yang semua orang tahu paling ribet dan selalu bawa barang-barang banyak untuk ke luar negeri itu kaum wanita, bukan kaum laki-laki seperti Reyhan. Di ruang tengah. “Mas, jawab aku dong mau meeting ke mana?” tanya Adinda. “Kamu bisa diam nggak, sih! Lebay dan selalu merengek seperti ini kalau ditinggal suami kerja,” jawab ketus Reyhan. “Bukan begitu, Mas. Tapi ....” Belum sempat Adinda melanjutkan ucapannya, dia sudah ditinggal oleh suaminya tanpa adegan menyalami suami, dicium kening sama suami, dan tanpa basa-basi lagi. Adinda melihat suaminya sudah berhasil memasukkan koper ke dalam bagasi mobil itu, dia masuk ke dalam mobil dan menancap gas full. Cittttt... Sampai terdengar bunyi mobil yang melaju secepatnya. Hati seorang istri yang selalu diperlakukan seperti ini oleh suami yang dulunya lembut, tutur katanya halus, baik hati dan tak pernah mengecewakan sama sekali. Siapakah sosok Reyhan itu?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The CEO's Little Wife

read
627.9K
bc

After That Night

read
8.6K
bc

BELENGGU

read
64.6K
bc

Revenge

read
16.2K
bc

Hasrat Istri simpanan

read
7.9K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
53.9K
bc

Istri Lumpuh Sang CEO

read
3.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook