bc

DAZZLING SEOUL NIGHT IN CRIME

book_age16+
150
FOLLOW
1K
READ
revenge
dark
dominant
independent
confident
drama
tragedy
no-couple
betrayal
cruel
like
intro-logo
Blurb

Korea Selatan berada dalam krisis keamanan. Ketika sebuah organisasi gelap dipublikasikan, Korea Selatan membentuk badan keamanan khusus untuk menangani kasus kriminal yang tidak bisa ditangani oleh kepolisian.

NCA (National Criminal Association) lembaga keamanan baru yang akan menguak kisah di balik Seoul Night Organization (Sebuah organisasi di mana semua kejahatan bermula)

chap-preview
Free preview
PROLOGUE
September 2009, Korea Selatan membentuk lembaga keamanan baru bernama NCA (National Criminal Association). Hampir tak berbeda dengan NIS (National intelligence Service). Kedua lembaga itu memiliki peranan yang penting untuk negara. Namun kewenangan yang dimiliki oleh NCA masih berada di bawah NIS. NCA secara khusus ditugaskan untuk melakukan investigasi terhadap kasus kriminal di Korea Selatan yang akhir-akhir ini mengalami kelonjakan. Pada tahun 2007, setidaknya seratus orang dikabarkan telah menjadi korban dari tindakan kriminal, dan itu terjadi di Seoul dalam kurun waktu satu bulan. Tujuh puluh satu di antaranya ditemukan tewas dan sisanya dilaporkan menghilang. Karena hal itu lembaga hukum Korea Selatan mendapatkan kecaman dari publik. Mereka menuntut para penegak hukum yang tak bisa mengatasi kekhawatiran mereka. Kasus penculikan, pembunuhan berantai. Semuanya menjadi ancaman bagi rakyat Korea Selatan. Sebuah stasiun televisi tiba-tiba memberitakan tentang sebuah organisasi gelap bernama Seoul Night Organization, di mana organisasi itu beranggotakan para pembunuh bayaran. Dan NCA secara khusus ditugaskan untuk melakukan investigasi terhadap organisasi yang tidak memiliki kantor ataupun informasi yang jelas lainnya. Hingga pada akhirnya orang-orang menyebut organisasi itu sebagai organisasi siluman. Namun meski begitu, tak ada alasan bagi NCA untuk menghentikan investigasi. Bersama dengan para Ketua divisi yang bisa dikatakan masih muda itu, NCA mengejar apapun yang berhubungan dengan Seoul Night Organization demi mempertahankan harga diri mereka sebagai salah satu badan keamanan negara yang resmi dan bekerja langsung di bawah wewenang Cheong Wa Dae.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.1K
bc

Mrs. Fashionable vs Mr. Farmer

read
422.5K
bc

Istri Muda

read
392.2K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.4K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

Dependencia

read
186.9K
bc

Romantic Ghost

read
162.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook