bc

Look Into Your Eyes

book_age16+
490
FOLLOW
2.6K
READ
dark
drama
comedy
twisted
kicking
mystery
scary
like
intro-logo
Blurb

Adalah sebuah petaka besar bagi Rasa, ketika banyak orang tahu bahwa kos-kosan milik ayahnya sering memakan korban bunuh diri! Tidak hanya satu-dua, tetapi sudah belasan orang yang terselidiki mati karena kasus bunuh diri.

Ditambah sikap Rasa yang dingin, membuat siapapun semakin takut untuk bergaul dengannya kecuali satu orang yang malah terus gencar mendekatinya. Cetta Antara. Senior Rasa di kampus, yang rasa percaya dirinya tumpah-tumpah persis seperti soda yang baru habis dikocok. Memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi. Dan menyukai permen gagang milkita lebih dari apapun!

chap-preview
Free preview
Prolog
Duk... Duk... Duk.... Derap langkah kaki seseorang yang berbalut sepatu pantofel, malam itu benar-benar memekak telinga Rasa tepat pada pukul 2 dini hari. Bersandingan dengan detik jarum jam, suasana hening saat itu semakin terasa mencekam bagi Rasa dan menyesali segala tindakannya. Seharusnya tadi, ia menurut saja apa kata kakaknya yang tidak memperbolehkannya mengisi kamar kosong yang tersedia pada kos-kosan milik ayahnya walau hanya satu malam sekalipun. Duk... Duk... Duk... Derap langkah itu terdengar kian mendekat. Membuat jantung Rasa seketika berdebar kencang diselimuti ketakutan yang didukung oleh hawa dingin, menusuk sampai tulang malam itu. Rasa penasaran. Apa yang membuat kos-kosan milik ayahnya ini sering sekali menjadi tempat para penghuninya bunuh diri. Dan sejujurnya Rasa tidak terlalu meyakini kalau semua kasus tersebut adalah murni kasus bunuh diri. Intinya ada kejanggalan yang mesti ia selidiki. Sehingga satu-satunya cara, ya, dengan menginap di salah satu kamar setidaknya untuk satu malam. Karena banyak saksi mengatakan, bunuh diri itu dilakukan setiap lewat tengah malam. "Argh!" Erangan seseorang yang terdengar lemah, akhirnya membuat Rasa putuskan untuk membuka pintu kamarnya. Rasa penasarannya yang jauh lebih besar mampu mengalahkan rasa takutnya saat ini. Tepat di depan pintu, Rasa menemukan sebuah sobekan kertas. Saat ia mengambilnya, terbaca sederet tulisan yang sungguh mengejutkan baginya. Di sana tertulis; Tolong aku. Aku tidak ingin mati. *** HALO! CERITA INI ADALAH PROJEK BARENG AKU, meitiya_ Jenessa22

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
571.2K
bc

GADIS PELAYAN TUAN MUDA

read
465.8K
bc

Hurt

read
1.1M
bc

Nikah Kontrak dengan Cinta Pertama (Indonesia)

read
454.3K
bc

Fake Marriage

read
8.5K
bc

HOT NIGHT

read
607.1K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook