bc

Suamiku Miliarder

book_age16+
16.2K
FOLLOW
121.2K
READ
billionaire
contract marriage
love after marriage
dominant
goodgirl
CEO
drama
sweet
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

Gavindra Artajaya tidak pernah menyangka sebelumnya. Bahwa hidupnya yang hampa dan kosong kini harus diisi oleh seorang pendamping hidup. Tuduhan serta ancaman sang kakek, juga wasiat yang ditinggalkan Seno, temannya, menjadikan dirinya mau tak mau harus menempuh sebuah pernikahan.

Sementara itu, Anisa Restiani yang selama ini menderita dengan segala polemik kesulitan hidup, mendadak harus menerima lamaran seorang CEO tampan dan kaya raya. Ia bak Cinderella yang terbangun dari mimpi buruk semalam. Ketidakpunyaannya berubah menjadi serba ada. Meski semua ia lakukan hanya di atas kontrak belaka.

Namun, akan kah dua hati yang tak saling mengenal dan memiliki rasa akhirnya bisa benar-benar disatukan? Mampukah ikatan pernikahan mereka pertahankan selamanya? Atau justru akan berakhir sesuai perjanjian yang ada? Atau malah menjebak mereka dalam perasaan lain yang nyata? Simak kisah serunya di sini...

=======

STATUS TAYANG : ONGOING

Yuk, masukan dulu di library kalian, supaya gak ketinggalan pas mulai up nanti. Terimakasih sudah mampir ke cerita sederhanaku. Semoga sehat dan bahagia selalu ya buat kita semua.

=======

chap-preview
Free preview
Prolog


"Lo yakin mau nikahin cewek yang sama sekali belum lo tahu mukanya? Karakternya? Bahkan umurnya? Gimana kalau tuh cewek masih lima belas tahun. Apa nggak takut lo dipidana gara-gara nikahin bocil? Atau misal aja nih ya, tuh cewek mukanya biasa banget, buluk, jorok, dan kemungkinan terburuk lainnya deh. Mending lo mantepin lagi tuh hati. Memang sih wasiat itu amanah yang wajib dijalankan. Tapi, ini kan juga masalah hidup lo ke depannya."

"Maksud lo apaan nyirem bensin di saat pikiran gue udah mulai tenang? Lo malah bikin gue ragu lagi tahu."

"Nah itu, sesuatu yang dimulai dengan keraguan itu ujungnya bisa jadi kurang baik."

"Jangan cuma ngomporin lo. Ada solusi nggak?"

"Mending lo cari tahu dulu. Minimal mukanya, umur, sama riwayat kesehatan. Jangan sampai lo nyesel nantinya. Nikah tuh bukan urusan sehari dua hari. Tapi kalau bisa ya buat selamanya." Leon masih berlagak sok menasihati.

Setelah menimbang beberapa saat, memang ada benarnya juga saran Leon. Ia harus mencari tahu seperti apa sosok calon istrinya.

"Gue justru punya rencana lain."

"Apaan?" Leon meneguk air mineralnya sampai habis. Lalu diam menunggu jawaban kawannya.

"Gimana kalau gue tetep jalanin wasiat itu. Tapi gue juga bikin kontrak pernikahan buat jaga-jaga. Biar nggak rugi-rugi banget gue nikah."

Leon tertawa lepas. Kepalanya menggeleng heran. "Lo kira nikah itu mainan monopoli apa? Yang bisa lo perjual belikan, masuk keluar penjara segampang ambil kartu, cuma dengan guliran dadu? Bro, seyakinnya gue nih, nikah tuh nggak bikin rugi. Tapi, lo bakal rugi kalau lo salah pilih pasangan. Simple aja. Intinya sih, kenalin aja dulu calon pasangan lo itu. Cocok apa nggak ya pikirin baik-baik. Anak orang jangan lo buat main-main. Kita nggak tahu berapa banyak cowok di luar sana nunggu dan ngarepin dia juga. Jangan bikin kesempatan dia buat nemuin cinta sejati musnah hanya karena keegoisan lo sendiri."

Panjang lebar Leon menasihati. Memang paling pintar pria satu ini merangkai kata dan persepsi. Walau dirinya sendiri belum  berpengalaman dalam hal rumah tangga, setidaknya ia banyak belajar dari kakak-kakanya yang sudah menikah.



==♡ Suamiku Miliarder ♡==

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
136.6K
bc

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

read
114.9K
bc

Kali kedua

read
184.2K
bc

Imperfect Marriage

read
268.8K
bc

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

read
216.2K
bc

Obsessive Cruel Husband

read
5.7K
bc

Single Man vs Single Mom

read
86.1K
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play