bc

Between Our Love

book_age12+
97
FOLLOW
1K
READ
dark
drama
tragedy
comedy
twisted
sweet
kicking
mystery
scary
like
intro-logo
Blurb

Ketika dia yang terluka, dipertemukan dengan dia yang trauma. Dia yang penuh warna, jatuh cinta pada dia yang abu-abu. Lalu dia yang datang, tak pernah bisa menggapai dia yang inginnya hanya selalu pergi.

Sejak awal mereka memang berbeda. Namun ini bukanlah tentang perbedaan. Ini tentang mereka yang terluka, dan luka yang menjelma menjadi trauma.

chap-preview
Free preview
Prolog
Nama gadis itu Naysilla Rahardja. Dia bilang, 16 tahun silam dia dilahirkan dalam keadaan sehat olehbelaja Bundanya, bukan Ayahnya. Sebab ayahnya tidak bisa hamil, apalagi melahirkan. Gadis kamar. Ya, itulah julukan yang diberikan pertama kali oleh sang Bunda. Menurutnya julukan itu sangat tepat diberikan pada Naysilla yang setiap harinya hanya di dalam kamar. Sampai akhirnya, Levin Rahardja selaku abang kandungnya pun selalu mengejeknya 'si gadis kamar' jika sedang bertengkar. Alasan Naysilla selalu di dalam kamarnya, bukan karena dia kuper, atau anything on your mind. Tapi karena dia memang paling malas untuk keluar kamar. Dia lebih suka melakukan segala hal di dalam kamarnya. Seperti menonton film, membaca novel, streaming youtube, or else. Selain itu, gadis itu juga sangat menyukai ketenangan. Wajar kalau kalian heran dengan tingkah Naysilla yang selalu nyaman mendekam di dalam kamar. Fina Rahardja dan Dedi Haryanto Rahardja -kedua orang tua kandungnya- pun tidak kalah heran dengan kalian. Apalagi, tidak sembarang orang yang mendapat izin masuk ke kamarnya selain si Bunda. Baru beberapa bulan lalu Dedi mengajak istri dan anak-anaknya untuk tinggal di Jakarta. Sebelumnya mereka tinggal di Yogyakarta, tepatnya di daerah Sleman. Itu semua terjadi akibat Dedi dimutasi oleh kantornya ke Jakarta. Jadilah mereka sekeluarga pindah dan menetap di Jakarta. Kebetulan saat Dedi dimutasi, Naysilla beru lulus SMP. Lebih baik sekalian saja dia melanjutkan SMA di kota metropolitan ini. Yaitu, Ibukota Jakarta.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

DIA, SI PREMAN KAMPUSKU ( INDONESIA )

read
471.2K
bc

HYPER!

read
559.2K
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.5K
bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
263.8K
bc

Bridesmaid on Duty

read
162.2K
bc

LIKE A VIRGIN

read
841.4K
bc

CEO Pengganti

read
71.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook