bc

The Falling Star

book_age16+
337
FOLLOW
3.5K
READ
second chance
counterattack
playboy
drama
sweet
bxg
lighthearted
cheating
addiction
passionate
like
intro-logo
Blurb

Meet Zac! Bagi Zac, hidupnya dihabiskan dengan menaklukkan wanita. Zac dan wanita adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan. Zac suka mempermainkan wanita? Tidak. Zac menghargai semua wanita. Hanya satu hal yang ia tidak suka, dipaksa. Ada satu hal yang membuat Zac ingin menaklukkan wanita. Tidak! Zac tidak ingin menaklukkan wanita. Ia ingin mengerti wanita sampai ke akarnya karena satu hal yang tidak bisa ia lupakan.

Meet Lyra. Dokter spesialis jantung. Lyra adalah tipe perempuan membosankan, penyuka buku bla bla bla. No one could notice her! At least, itu yang diinginkannya. Lyra menyukai dunia kecilnya yang damai. Dunia kecilnya yang tidak sempurna. Satu hal yang Lyra tau, dunia kecilnya mampu menyumbunyikannya dari masa lalu.

Semuanya berubah ketika keduanya bertemu untuk pertama kalinya. Saat Zac, mencuri sebuah ciuman di pertemuan pertama mereka. Bagi mereka, pertemuan tersebut hanyalah satu dari 1000 kejadian yang tidak berpengaruh. Hingga, angka 1 berubah menjadi 2, 3 dan bahkan angka selanjutnya. Mereka sadar, pertemuan tersebut bukan kebetulan.

Orang-orang mengatakan angka pertama tidak bisa dilupakan. Aku tidak tau ini angka ke berapa, hanya saja, dia benar-benar mempengaruhiku. Bibirnya seakan menyimpan sejuta rahasia yang tidak ku mengerti.

~ Zac

Dia benar-benar menyebalkan. Dia merusak dunia kecil tempat aku berlindung. Hell! Kenapa aku justru ingin melindunginya?

~Lyra

chap-preview
Free preview
prolog
Zac tersenyum dengan sangat b******k. Bahkan ia melangkah mendekat masih mengunci tatapan gadis berkacamata di depannya.   "Look! Apa yang kita dapat disini?" Ujar Zac lebih ke bisikan.   Gadis di hadapannya terlihat kewalahan dengan jarak yang kian menipis di antara mereka akibat pergerakan Zac. Senyum Zac semakin melebar merasa terhibur dengan pemandangan di hadapannya.   "A... pa yang kau mau, Zac? Ayahku di ruang kerjanya" ujar Lyra pelan.   Zac berhenti tersenyum. Matanya memperhatikan baju tidur gadis itu. Hell! Lyra hanya memakai baju tidur panjang yang menutupi keseluruhan tubuhnya. Kenapa gadis itu memakai baju membosankan seperti ini? Akan lebih baik jika ia memakai gaun tidur seksi.   "Tentu saja ayahmu di atas" ujar Zac tersenyum miring lalu mencondongkan tubuhnya untuk berbisik. "Aku mengendap untuk bertemu denganmu"   Pupil mata Lyra melebar. Ia membenarkan posisi kacamatanya dengan tidak keren. Namun, bukan itu yang menjadi pusat perhatian Zac. Laki-laki itu kini tengah terpesona akan bibir gadis itu.   "Ke... napa?" Tanya Lyra dengan suara bergetar.   Zac mengumpat dalam hati. "Berhentilah gemetar atau aku akan menenangkanmu"   Lyra terlihat bingung. Namun, kebingungannya bertambah berkali-kali lipat ketika Zac menggeram. Lalu tanpa ia sadari,  Zac sudah menarik pinggul gadis itu lalu menghentikan bibir Lyra yang gemetar dengan bibirnya sendiri. Perempuan ini selalu berhasil menarik Zac keluar dari zona nyamannya!      

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
98.4K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.0K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook