bc

My Possesive Boss!

book_age16+
5.0K
FOLLOW
28.9K
READ
dark
independent
confident
sweet
bxg
bold
genius
betrayal
first love
reckless
like
intro-logo
Blurb

*Telah dibaca lebih dari 2 Juta orang di w*****d*

Aku menyukainya sejak lama. Kami berteman dan bersahabat sejak kami masih di bangku sekolah pertama. Kali itu pertama kalinya aku mendapatkan teman karena tidak ada yang mau berteman gadis tomboy sepertiku selain dia, teman sebangku sekaligus sahabatku. Kami masih berteman di walaupun kami masuk ke sekolah yang berbeda saat kami masuk SMA. Hubungan kami merenggang ketika aku tahu dia memiliki pacar di sekolahnya. Aku memutuskan untuk melupakan perasaan ini, memutus semua kontak kami, dan karena sebuah insiden, aku harus pergi dari kotaku.

Aku hidup dengan baik walaupun dia masih berbekas di hatiku. Hingga pada saatnya, kami bertemu di perusahaan yang sama dan dia adalah atasanku sekarang, bukan temanku.

chap-preview
Free preview
Prologue
"Mengapa kau pergi?" tanyanya yang terdengar pilu bagi gadis itu. Ia hanya diam dan membuang pandangannya dari pria itu. Ia membungkam mulutnya, tidak mungkin ia mengatakan hal yang sebenarnya kepada pria itu. Gadis itu sudah lama mengubur perasaannya kepada pria itu, dan dia tidak ingin pria itu mengetahui perasaannya karena ia merasa itu akan mempengaruhi pekerjaannya. Bagaimana jika pria itu malah menolaknya atau berkata sesuatu yang menyakitkan? "Manda..." panggilnya dengan lembut, Gadis itu merasa terpanggil ketika pria itu memanggilnya demikian. Akhirnya, kedua pasang mata saling bertemu dan bertatapan satu sama lain. Hanya saja, itu tidak bertahan dengan lama karena gadis itu membuang manik matanya ke arah lain, "Kau mengabaikanku?" Amanda menatap Jayden dengan ketidakpercayaannya. Ia tidak bermaksud untuk mengabaikannya, ia hanya tidak nyaman karena pria itu menyudutkannya hingga ke tembok, "Bisakah kita melupakan apa yang sudah terjadi? Kita hanyalah masa lalu," Jayden mendekatkan dirinya kepada Amanda, ia ingin melihat sirat kebohongan dari gadis itu tapi dia tidak menemukannya. Salah satu cara supaya ia mengetahuinya adalah ketika ia mempersempit jarak keduanya dan mengambil bibir gadis itu untuknya. Amanda terdiam, mengatup bibirnya sebagai tanda perlawanan terhadap apa yang Jayden lakukan kepadanya. Namun, tidak ada kata tidak untuk pria itu karena ia memaksa gadis itu untuk membuka mulutnya. Merasa risih, gadis itu mendorong pria itu dengan sekuat tenaganya namun semua sia-sia. Malah pria itu semakin gencar untuk mendapatkan lumatan gadis itu. Gadis itu pun pasrah dan membuka mulutnya untuk pria itu mendapat akses ke dalam mulutnya.  Keduanya seakan sepakat untuk menyudahi sebentar kecupan mereka untuk mengambil udara segar sekitarnya. Gadis itu tidak berani menatap Jayden, berbeda dengan Jayden yang melihat gadis itu dengan intens seakan tidak ada yang boleh ia lewatkan. Ketika Amanda mulai menengadahkan kepalanya, disitu lah pria itu kembali menciumnya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.2K
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.1K
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
312.1K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook