bc

The Fragile Woman

book_age18+
1.4K
FOLLOW
9.7K
READ
love-triangle
family
inspirational
drama
tragedy
serious
city
first love
lonely
like
intro-logo
Blurb

COMPLETED!

Tak tahan dengan semua perlakuan kasar, perjodohan paksa dengan si anak manja namun kaya raya, Brandon, dan sikap otoriter Ibunya, Celline ingin melakukan sebuah hal bodoh: bunuh diri. Tapi justru di saat tak terduga itu, ia malah bertemu dengan cinta pertamanya, Aldi Satriawan.

Sayangnya hubungan mereka ditentang habis oleh Ibunya karena Aldi hanyalah seorang pelayan restoran. Celline pun merasa hancur saat itu juga. Belum lagi ulah Ibunya yang memaksa Celline bertunangan dengan Brandon dan memisahkan Aldi dengan cara yang menyedihkan makin membuat jiwanya remuk.

Tidak berakhir hingga di sana. Saat semuanya seolah kembali normal, Celline mengetahui bahwa Aldi menyembunyikan identitas aslinya.

==========***==========

“Apa yang kau lakukan di sini? Hidupmu terlalu berharga untuk mati konyol seperti ini," kata seorang pria yang sekarang ikut berdiri di sampingnya, di atas tembok pembatas balkon universitasnya.

“Pergi! Ini bukan urusanmu!“

==========***==========

“Celline, apa kau bahagia hari ini?” tanya Aldi

“SANGGAATTTT Bahagia… Aku sangat bahagia dan belum pernah aku bisa sebahagia dan selepas ini."

Aldi tersenyum. Ini berarti usahanya membuat gadis itu tersenyum bahagia berhasil dan ia berjanji akan membuat senyuman itu tak akan pudar dari wajah gadis di sampingnya ini.

==========***==========

“Kau tahu siapa dia? Dia adalah seorang KRIMINAL!

“BOHONG, CELLINE! Jangan percaya padanya, percayalah padaku!”

Mata Celline membola mendengar ucapan Johny dan seketika hati Celline menjadi bimbang, pikirannya tidak karuan karena pria yang dicintainya ternyata bersembunyi dalam kepalsuan.

==========***==========

Benarkah Celline mencintai seorang kriminal? Mengapa Aldi menyembunyikan identitasnya padahal pria itu sangat tulus padanya? Dan, apakah kisah Si Gadis Rapuh ini akan berakhir dengan bahagia?

Klik Love untuk mengetahui jawabannya dan follow Author untuk kisah-kisah selanjutnya, dan temukan hadiah di dalam cerita ini ya... ^^

chap-preview
Free preview
Prolog
    Hai selamat datang di cerita Author yang pertama. Semoga suka ya... Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata yang pernah Author dengar. Banyak bagian dalam cerita merupakan hal yang nyata lho! Kalau mau tahu yang mana aja yang fakta, bisa dilanjutkan hingga bagian paling akhir dari cerita ini. Selamat membaca...  Dua orang wanita itu saling berpelukan. Sudah lama mereka tidak bertemu sejak Marriane menikah dengan suaminya. Mereka berdua duduk di sofa usang di dalam rumah sederhana itu sambil berbincang – bincang tentang bagaimana kondisi masing-masing.      “Hidupmu berat sekali, Marriane! Aku mau menawarkan bantuan untukmu. Aku akan pinjamkan modal usaha untuk membangun toko kecil. Setelah tokomu sudah mendapatkan untung, kita akan mulai sistem bagi hasil. 50-50. Bagaimana?”      Begitu mendengarkan hal itu, Marriane seolah mendapatkan secercah cahaya. Ia sudah lama menderita, membanting tulang demi mendapatkan hidup yang lebih baik dan kini tawaran itu datang. Air matanya meleleh. Ia menjabat tangan Elizabeth dengan penuh ucapan terima kasih.      “Aku pulang!” kata Celline, putri semata wayang Marriane. Ia baru saja pulang dari sekolahnya dan bersiap untuk berjualan kue keliling dari rumah ke rumah. Itulah mata pencaharian mereka saat ini. Kesulitan ekonomi membuat mereka rela mengerjakan apapun asal itu cukup untuk kebutuhan hidup dan sekolah Celline.      “Celline, perkenalkan ini Tante Elizabeth. Eliz, ini putriku,” kata Marriane memperkenalkan Celline. Celline tersenyum dan mengangguk lalu hendak beranjak ke kamarnya untuk berganti pakaian. Tapi, tangannya buru-buru ditarik Marriane dan membuatnya terduduk di sebelah Marriane.      “Putrimu cantik sekali, Marri.” Wajah Marriane dan Celline memerah karena pujian itu.      “Ah- bagaimana jika aku memberikan penawaran tambahan. Aku akan melepaskan sistem bagi hasil itu dan memberikanmu hak penuh atas tokomu jika kau bersedia menikahkah putrimu dengan putraku, Brandon setelah mereka wisuda. Bagaimana?”      Marriane seolah mendapatkan gunung emas. Ini peluang yang sangat bagus untuk mengubah hidupnya. Ia dan putrinya akan hidup lebih sejahtera. Mata Marriane langsung berbinar dan tanpa syarat ia mengangguk. Sementara Celline? Gadis polos itu belum mengerti apa yang dibicarakan kedua Ibu ini sehingga ia hanya terdiam.  ***    A/N: Awal yang menyedihkan ya? Tapi, tenang... ini baru awal supaya para reader tahu latar belakang kehidupan Celline. So, jangan lupa klik love dan lanjutin aja bacanya sampai akhir. Because it's a happy ending story. I promise ^^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MY DOCTOR MY WIFE (Indonesia)

read
5.0M
bc

Bad Prince

read
509.3K
bc

Sepenggal Kisah Gama ( Indonesia )

read
5.0M
bc

Marry Me If You Dare

read
223.0K
bc

Romantic Ghost

read
162.4K
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.4K
bc

Bastard My Boss

read
2.7M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook