bc

Aman Bersamamu

book_age18+
0
FOLLOW
1
READ
second chance
heir/heiress
like
intro-logo
Blurb

Perihal bintang kehilangan malam nya.

Its you? ada dimensi berbeda di antara kita yang ga bisa kita prediksi ghe! - Na

Renjun x ghea x Nana.

Kenapa?Kenapa kamu jawaban nya?

Kilas balik yg seakan datang menghampiri ,tipis tepis tanpa tapi disini,di tempat yg sama yg bahkan tak ada wujud nyatanya! I don’t know why?Kilat kabut tak bersisa,angin yg semilir melintir di persinggahan,membawa luka yg tak kunjung reda.Bukan,bukan aku yg mau tapi kamu yg memaksa,apa tak ada cara lain njun?kepergian mu amat sangat menyiksa!gelombang pun tak berani menyapa di kala kalut ku terasa.Kamu kemana?kenapa begitu banyak tanya ? Apa kamu marah? aku bahkan tidak pernah menyentuh ice cream atau coklat lagi.

Air mata lagi???

Ghe?aku disini,aku disini

Aku bawain coklat untuk kamu,kamu ga mau coklat ini?ghe ini udh coklat ke sekian kalinya kamu tolak,walaupun aku bukan anak psikologi tapi aku tau dengan mengkonsumsi coklat bisa bikin mood kita jd naik dan bagus lagi,masa kamu ga percaya sama aku kan kamu yg anak psikologi di makan yah coklatnya :)

Na?

Iya sayang?

Terimaksih,tp aku mau dengerin kamu nyanyi aja

Siap panda ku❤️

Dia baik ren, nana berhasil jagain aku

Kamu ngga usah khawatir

chap-preview
Free preview
Ghe, ayo kita pulang! -Na

“Gheaaa, halo ghea ku sayang” teriak nana yang sedikit memalukan.

“Nana please jangan teriak-teriak begini aku malu! Ngga cape apa kamu teriak begini tiap hari ampe di liatin orang-orang noh” protes ghea yang hampir tidak mendapat respon apa-apa dari sang pembuat onar.

“Habisnya sibuk banget sih, aku ngga suka!”

Ya, sedari tadi nana melihat ghea sibuk berkutat dengan laptopnya dan di temani seseorang yang sukses membuat mood nana berantakan siang ini, bagaimana tidak nana yang sedari tadi sudah berada di cafetaria fakultas ghea tapi tak ghea sadari kehadiran nya sedikitpun.

“Kamu ngga suka apa na?”

“Lijen aku ngga suka dia” ucap nana ketus

“eh wait, lijen siapa” tanya ghea yg tampak tak mengenal sama sekali sosok orang di balik nama yang di sematkan nana.

“itu si jeno teman kamu, aku ngga suka kamu ngobrol intens sama dia! “

“Oh s**t, please deh itu teman aku lagian kami juga bahas makalah pasca trauma yang bakalan di presentasiin besok” jelas ghea dengan wajah memelas

“iya tapi kan kamu bisa minta bantuan aku, aku pinter mana ganteng lagi anak UI loh” ucap nana dengan sedikit rengekan yang ngga ada habisnya.

“iya kamu pinter tapi kamu anak teknik mana ngerti soal-soal psikologi beginian lagian kenapa sih posesif banget sama adek sendiri juga!”

“Hehe lagian kamu cantik banget sih, ngga ada yang boleh deket-deket sama kamu selain aku sampe tanah abang jadi tanah kakak pun ngga ada yang boleh!”

“Iya, iya, mulai deh, joke kamu tu dari dulu ngga pernah berubah na selalu aja garing,”

“hehe iya iya maaf yang penting kan aku good looking.”

***

Ghea Pov :

Aku bukan anak kecil! Tapi hal itu ngga berlaku kalo aku sama nana :(, dimata nana aku itu masih anak kecil mana ingusan pula iwuh jorok banget! Walaupun kami beda jurusan, beda fakultas, senior dan j****r yah walaupun satu kampus sih tapi oknum yang bernama Na Jaemin ini ngga pernah absen untuk jemput aku ke kelas dan pulang bareng, ya walaupun beralasan sih karena aku ngga bisa nyebrang xixi, kenapa? Kalian mau ketawain aku? Wajar aja ngga sih ngga bisa nyebrang? Iya tau aku bego? masa udah 20 tahun masih ngga bisa nyebrang ehe?. Tapi aku agak bingung sih, nana kan anak teknik yang kita tau kalo anak teknik sama anak kedokteran itu 11 12 lah ya kesibukan nya, tapi kok? nana keliatan nya ngga pernah sibuk? Apa dia bolos kuliah? Astaga sudah kuduga!

***

Nana Pov:

Hahah, apa? Aku bolos kuliah? Jahannam sekali perkataan wanita itu tapi dia imut, gimana dong? aku? Okeh okeh bisa di bilang alasan aku di kampus itu ghea, bukan aku bolos yah tapi dia itu prioritas jadi sesibuk apapun aku kalo udah waktunya ghea ya harus ghea! perihal ini? Hehe ngga ada alasan aku cuma ngga mau ghea terluka! cukup aku saja, tak apa :)

Perdebatan kecil, ya hal itu sudah biasa di lalui ghea terhitung sudah 2 tahun belakangan ini dia selalu di hantui tingkah-tingkah random dari nana, bukan ghea tak bisa menghindar tapi dia memilih menikmati semuanya, menikmati setiap harinya dengan Na Jaemin, bagi ghea kisah nya tidak terlalu rumit kalo bersama nana. Tepat setiap harinya ghea akan selalu di antar jemput ke kampus oleh nana, kalo kalian berpikir ghea seorang gelandangan yang tak bisa membayar tranportasi umum atau taxi untuk setiap kali berangkat ke kampus kalian salah! atau berpikir jika ghea tak punya keluarga sama sekali, bukan!, bukan itu alasannya, kegiatan ini murni di dasari keinginan seorang Na Jaemin yang memastikan ghea aman dimanapun dia berada bahkan kegiatan ke kampus sekalipun ghea harus tetap aman dan tetap dalam jaungkauannya.

***

Ghea pov :

Kenapa?Kenapa kamu jawaban nya?

Kilas balik yg seakan datang menghampiri, tipis tepis tanpa tapi, disini di tempat yang sama yang bahkan tak ada wujud nyatanya!

I don’t know why? Kilat kabut tak bersisa, angin yg semilir melintir di persinggahan membawa luka yg tak kunjung reda. Bukan,bukan aku yg mau tapi kamu yg memaksa,apa tak ada cara lain ren?kepergian mu amat sangat menyiksa!gelombang pun tak berani menyapa di kala kalut ku terasa.Kamu kemana? kenapa begitu banyak tanya? apa kamu marah? aku bahkan tidak pernah menyentuh ice cream atau coklat lagi.

***

“Air mata lagi???”

“Ghe?aku disini,aku disini

Aku bawain coklat untuk kamu,kamu ga mau coklat ini?”

“ghe ini udh coklat ke sekian kalinya kamu tolak,walaupun aku bukan anak psikologi tapi aku tau dengan mengkonsumsi coklat bisa bikin mood kita jd naik dan bagus lagi,masa kamu ngga percaya sama aku kan kamu yang anak psikologi di makan yah coklatnya :)”

“Na?”

“Iya sayang?”

“Terimaksih, tapi aku mau dengerin kamu nyanyi aja”

“Siap panda ku❤️”

“Dia baik ren, nana berhasil jagain aku

Kamu ngga usah khawatir”, gumam ghea sembari mendengar lantunan suara merdu nan indah.

Keesokan harinya …

Tanpa berfikir panjang nana langsung bergegas menuju kelas ghea setelah ia mendapat pesan dari jeno.

“sayang?kamu kenapa?.”

“Aku ngga papa na,aku ngerasa pusing aja dan ga enak badan.”

“ya udh kita pulang yah,aku ambil mobil sekarang kamu tunggu disini.”

“iya na.”

Selang beberapa menit nana datang dari arah basement kampus dan langsung membukakan pintu untuk ghea.

“Kamu masih sanggup jalan,atau mau aku gendong?”

“Eh ngga usah,aku sanggup kok jangan di gendong aku malu.”

“Ehe iya iya ,kamu kenapa malu?bukan nya bangga di gendong sama senior tampan kyk aku?”

“Kamu ihh,becanda aja ayo pulang!”

“Hihi gitu dong,lemes amat kek yupi”

“Nana!!!”

“Ehh iya sayang,becanda aku nya”

***

Nana datang menghampiri ghea dengan secangkir coklat panas di tangannya.

“ghe?ini aku bikinin coklat panas,diminum yah soalnya kasihan badan kamu ga enak mungkin kamu masuk angin.”

“Hmm” sahut ghea lemas

“kok hmm?di minum yah nanti keburu dingin”

sedangkan orang yg di ajak bicara diam tak bergeming seakan tak melihat nana di sampingnya.

“sayang?ya udh sini aku suapin.”

“Na?apa sih?aku ga papa lagian aku juga udh pernah bilang aku ga makan/minum coklat lagi!.”

“Kenapa?kenapa ghe?karena renjun?ghe dia udh ga ada.”

“Nana?renjun ada!.”

“Dimana?dia dimana?dia cuma masa lalu kamu ghe”

“Nana!!!,aku benci kamu!”

Tak kuasa membendung air mata, ghea secepat mungkin menjauh dari nana dan meninggalkan nana sendirian di sofa

“Lagi?sayang?aku minta maaf”

“Kapan ghe? kapan kamu bisa liat aku sebagai cowo kamu? :(

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HAMIL KONTRAK UNTUK CEO PLAYBOY

read
16.6K
bc

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

read
103.1K
bc

Imperfect Marriage

read
247.3K
bc

Terpaksa Menikah Lagi

read
55.3K
bc

Cruel Romance 21+

read
170.2K
bc

Tentang Cinta Kita

read
125.7K
bc

Ex My Boss

read
87.8K