bc

The Story Went

book_age12+
609
FOLLOW
2.2K
READ
love-triangle
tomboy
humorous
office/work place
friends with benefits
office lady
naive
stubborn
like
intro-logo
Blurb

Kepastian

1. Menurut KBBI

Kepastian /ke•pas•ti•an/ n perihal (keadaan) pasti; ketentuan; ketetapan;~hukum perangkat suatu negara yang mampu menjamin hak dan kewajiban warga negara

2. Menurut kamusnya Kalina

Namanya aja kepastian, kata dasarnya 'pasti'. Jadi kepastian itu pasti dalam hidup gue. Kepastian is one of the urgent things in my life.

3. Menurut kamusnya Pandu

Kepastian is bullshit thing. Gue nggak percaya sama yang namanya kepastian. Kepastian cuma lebel biasa yang nggak ada artinya. Dan gue heran kenapa masih banyak cewek yang nuntut kepastian.

°°°°°

Karena kejadian yang membuat Alin hampir menggadaikan malunya, dia bertemu dengan sosok pria yang menjadi pahlawannya. Kalina kenal dia dengan nama Pandu.

Sayangnya pandangan Alin tentang suatu hal sangat bertentangan dengan pandangan Pandu. Alin bimbang antara tetap bertahan dengan Pandu tanpa kepastian atau menyerah. Sedangkan di lain jalan ada pria lain yang siap memberi Alin kepastian. Belum lagi sosok masa lalu Pandu yang datang dan membuat Alin merasa kecil.

chap-preview
Free preview
Prolog
Alka Kalina Cetta   “Maksud saya, memang banyak cewek yang bisa main play station. Tapi baru kali ini sayang ketemu beneran.” —Pandu—   “Gue beneran kagum sama lo. Cewek paling nggak jaim yang pernah gue temuin.” —Jason—   “Jangan sekali-kali minder dong. Kamu itu cantik, apalagi kamu bisa nyambung kalo ngobrolin play station sama Pandu. Dia pasti suka sama kamu.” —Riska—   Pandu Ekawira   “Makasi ya, Mas. Saya nggak tahu kalo nggak ada masnya gimana. Mungkin sekarang saya udah ada di kantor polisi.” —Kalina—   “Jadi? Siapanya Alin?” —Jason—   “Bukan salah aku kali, Ndu. Kamu jangan jadiin aku kambing hitam ya.” —Riska—   Joe Jason Tan   “Jas, jalan sama gue yuk.” —Kalina—   “Oh, temen kerjanya. Lumayan deket dong sama Alin.” —Pandu—   “Berapa lama kita nggak ketemu, Jas? Gila sih, makin sipit ya kamu.” —Riska—   Dalta Riska Damais   “Semuanya salah lo, coba kalo waktu itu lo nggak mainin gue.” —Pandu—   “Lo itu cantik banget, gue mah apa. Gue jadi sangsi kalo Pandu beneran suka sama gue.” —Kalina—   “Serius? Dia … mantan lo?” —Jason—   ***  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
97.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.5K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.0K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook