bc

A Untuk B

book_age18+
5.9K
FOLLOW
117.6K
READ
dark
second chance
badboy
goodgirl
billionairess
drama
sweet
bxg
city
first love
like
intro-logo
Blurb

Cinta yang Bianca berikan pada Alex berubah menjadi benci karena kejadian satu malam dimana Alex memaksanya melakukan hubungan badan. Lalu Alex menuduhnya tidur dengan pria lain. Kemudian menyebarkan foto Bianca yang tidak mengenakan pakaian kepada keluarga mereka yang sudah bersahabat sejak lama.

Hal itu membuat Bianca hancur. Foto tanpa pakaian itu membuat dirinya tidak percaya diri. Ketika semua yang Alex lakukan di ketahui keluarganya. Alex terusir dari rumahnya dan mendapatkan hukuman dari Lukas—papanya.

Empat tahun kemudian setelah Alex menyelesaikan hukumannya, dia bertemu kembali dengan Bianca.

chap-preview
Free preview
Blurb
Bianca menunduk di hadapan kedua orang tuanya dan juga orang tua Alex. Sementara Alex duduk dengan santai di samping Bianca dengan jarak satu meter. Dia memperlihatkan keengganannya duduk bersampingan dengan Bianca.  "Bianca!" teriak Papa Bianca geram.  "Aku sudah jujur, Pa. Aku melakukannya dengan Alex." Bianca berucap pelan, dia tidak berani melihat ke arah papanya dan juga.  "Aku tidak tidur denganmu. Jangan karena kamu begitu memujaku, lantas menuduhku yang tidak-tidak," sangkal Alex. Bianca menoleh langsung pada pria itu. Bianca sangat kecewa dengan perkataan Alex.  "Alex, bicara yang jujur," kata Yuna lembut pada putranya itu.  "Ma, aku tidak kemanapun tadi malam, aku berada di kamar setelah pulang dari  kantor. Mama bisa tanya para pekerja kalau Mama tidak percaya." Bianca tersenyum getir mendengar penyangkalan Alex. Janeta diam-diam menangis melihat kelakuan putrinya, sejak awal dia sudah mewanti-wanti supaya Bianca melupakan perasaan pada Alex.  "Ayo pulang!" Papa Bianca berdiri mengajak istrinya, dia mengucapkan kata maaf pada orang tua Alex lalu membawa serta Bianca keluar dari rummah itu.  Sepanjang perjalanan tidak ada yang membuka pembicaraan. Doni, Papa Bianca terlalu marah dengan keluan putri yang di banggakannya. Sementara Janeta, hanya diam. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun sejak Alex menaruh foto-foto Bianca yang setengah telanjang di hadapan mereka.  Bianca membuang pandangannya ke jalanan, air matanya yang dia tahan kini mulai menetes dari sudut matanya. Balasan dari cintanya yang tulus adalah penghinaan dan juga hilangnya kepercayaan orang tuanya terhadapanya. Bianca tersenyum pedih, kini dia menyesal telah mencintai laki-laki itu selama dua puluh lima tahun dia hidup.  "Siapa laki-laki itu Bianca?" tanya Doni lagi sesaat setelah mereka tiba di rumah. Bianca melihat Papanya dengan tatapan berkaca-kaca menahan kesedihannya.  "Papa juga tidak percaya padaku?" Doni melayangkan tinjunya ke dinding rumah itu. Tidak perduli bahkan saat tangannya sudah mengeluarkan darah.  "Papa." Bianca semakin sakit hati melihat reaksi Papanya. Papanya pergi dari hadpannya tanpa mengatakan sepatah kata pun.  "Mama percaya sama Bi?" Bianca beralih melihat Mamanya. Janeta tidak mengatakan apapun, dia haya memeluk putrinya berusaha menenangkan anak satu-satunya itu. 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
99.2K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.9K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.7K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook